Jumat, 13 Februari 2015

OKP Jambi Berkumpul Silaturahmi


Foto-foto Karyadi (FB)

JAMBI-Secara mengejutkan, Jumat (13/2) malam ini sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) di Provinsi Jambi berkumpul di salah satu rumah makan di Kota Jambi.

Belum tau apa agenda dibalik rencana pertemuan para tokoh Pemuda Jambi yang digelar Jumat malam. Menurut salah satu inisiator acara, Said Fariq, pertemuan hanya sebatas silaturrahmi dan temu kangen.

“Iidak ada tendensi apa apa, hanya pertemuan biasa, ya silaturrahmi dan makan malam bersama. Maklumlah selama ini kita jarang ketemu, kalau nanti ada yang ingin dibahas secara khusus oleh para tokoh pemuda ini, itu terserah kawan kawanlah,” ujar Said Fariq.


Karyadi salah satu Tokoh Muda Jambi hadir pada acara silaturahmi tersebut. “Namanya silaturrahmi kalau diundang ya datanglah, kalau ada agenda lain dibalik itu yah kita lihat nanti saja,” ujar Karyadi.
“Saya pikir ini sangat baik buat penyegaran dan sarana temu kangen yang diisi dengan makan malam bersama dan tukar pikiran tentang pergerakan pemuda di Jambi. Dan lebih dari itu saya menilai acara ini bagus untuk ditingkatkan ke arah yang lebih kongkrit dalam bentuk gabungan organisasi yang asli milik Jambi,” katanya.

Karyadi mencontohkan seperti KNPI, tapi itu skup nasional dan adalagi diera terbentuknya Indonesia yaitu Bungtomo yang menyatukan Indonesia. “Ini saya pikir ini bisa jadi momentum bagi pemuda ormas LSM dan OKP untuk menjadi sebuah lembaga gabungan ormas dan LSM sebagai kritik dan penyeimbang bagi pemerintah dan bisa menjadi pelangi di tengah hujan tuk mewarnai dan mencifkan karakter Provinsi Jambi kedepan,” katanya.(dit/lee)
 
 

Tidak ada komentar: