.

.
.

Tuesday, 6 January 2015

Usia Bertambah, HBA Semakin Mawas Diri

Gubernur Jambi HBA Saat Orasi Sebagai Penerima Pena Emas PWI
Jambi-Syukuran bertambah usia H. Hasan Basri Agus (HBA) mengakui semakin mawas diri mengingat telah berumur 61 tahun.

“Dari petunjuk agama diharapkan semakin bertambah umur kita mengevaluasi diri semakin introspeksi diri," tegas HBA, Rabu (31/12/14) lalu.

Bagi HBA menyadari berbagai kekurangan dan kekhilafan  yang pernah dilakukan sebagai bentuk evaluasi dan introspeksi diri menuju perbaikan, terutama dalam keyakinan  Islam mengajarkan manusia yang baik akan terus berupaya melakukan perubahan menggapai kebaikan disisi Allah. “Jangan tambah tua tambah jadi (perilaku yang tidak baik)," jelas HBA.


Saat ini dirinya selaku Gubernur Jambi terus berusaha memberikan manfaat dan pengabdian kepada masyarakat  yang diyakininya sebagai arti sesungguhnya menjalani kehidupan. “Bermanfaat bagi orang itulah hakikat kehidupan,” ujar HBA.

Sebelumnya HBA menyantuni 108 anak yatim dan piatu dalam memaknai ulang tahun dengan berbagi kepada sesama dilanjutkan dengan doa selamat.

Diruangan VIP Rumah Dinas Gubernur Jambi, Hj. Yusniana sebagai istri yang telah setia mendampingi HBA dalam suka maupun duka telah menyiapkan kue ulang tahun.
Ucapan selamat mengalir dari kolega, pejabat maupun masyarakat yang hadir.(lee)

No comments: