.

.
.

Minggu, 11 Januari 2015

Koridor TVRI Jambi Terima SRJ Award

SRJ Award: Penyerahan SRJ Award kepada Kepala TVRI Jambi didampingi presenter koridor, Said Fariq. IST/HARIAN JAMBI


JAMBI- Program Koridor  TVRI Jambi mendapat sambutan positif masyarakat. Program dialog yang disiarkan secara langsung secara nasional ini mendapat penghargaan dari Komunitas Suara Rakyat Jambi (SRJ).

SRJ Award langsung diserahkan Eppi Hideyosi  kepada Kepala Stasiun TVRI Jambi didampingi Kepala Dinas Infokom Provinsi Jambi dan presenter Koridor Said Farieq.


“Program koridor ini sudah menjadi salah satu tayangan yang di tunggu pemirsa setiap hari Rabu. Program ini menurut kami sangat bermanfaat dan memang harus didukung penuh,” kata Eppi seusai menyerahkan SRJ Award di kantor TVRI Jambi Kamis malam.

Eppi berharap, program “Koridor” terus memberikan informasi dan terobosan baru kepada masyarakat, dan menjadi salah satu program unggulan di TVRI Stasiun Jambi

Karyadi, SH salah satu tokoh pemuda Jambi juga mengakui program “Koridor” merupakan program yang banyak memberikan edukasi dan informasi yang bermanfaat terhadap mayarakat. Dirinya berharap “Koridor” menjadi program favorit untuk masyarakat Jambi.

Presenter “Koridor”, Said Farieq mengatakan, program yang digawanginya ini sudah hampir memasuki satu tahun dan puluhan episode.

Semua hampir semua tokoh yang ada di Provinsi Jambi sudah pernah hadir dalam program ini. Dan dalam waktu dekat menurut Said, dirinya akan mengundang narasumber yang selama ini ditunggu masyarakat Jambi.

“Insya Allah, Februari “Koridor” akan menghadirkan dua tokoh yang selama ini menjadi perbincangan tengah masyarakat Jambi. Mohon doa saja, agar “Koridor terus mendapat tempat di hati pemirsa,” ungkap Said Fariq. (ori/lee)

Tidak ada komentar: