.

.
.

Selasa, 09 Desember 2014

Satpol PP Kota Jambi Terima Tenaga Kontrak Khusus Atlet

Bruce Lee Atlet Beladiri Terkenal dan Aktor Film Laga
Jambi-Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi membuka penerimaan tenaga kontrak khusus bagi atlet. Jadi prestasi minimal yang dimiliki adalah tingkat provinsi. Selanjutnya atlet tingkat nasional, Asean, Asia atau internasional. Ini dikhususkan bagi atlet beladiri berprestasi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Jambi Irwansyah di Jambi, Senin (8/12) menjelaskan, pihaknya sudah mengumumkan pembukaan tenaga kontrak terhitung 5 Desember 2014, penerimaan itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan satuan.


Irwansyah menjelaskan perekrutan tenaga kontrak di Satpol-PP ini ditujukan khusus bagi pelamar yang memiliki prestasi di bidang olahraga, khususnya olahraga beladiri.

Ia juga menjelaskan persyaratan utama yang harus dipenuhi oleh peserta yang mendaftar adalah menunjukkan bukti prestasi yang mereka miliki.

“Persyaratannya, pertama menunjukkan salinan (fotocopy) sertifikat prestasinya atau menunjukkan medali yang diperoleh. Kalau menggunakan sertifikat tentu harus menunjukkan aslinya," jelasnya.

Secara fisik, tinggi badan untuk pendaftar laki-laki minimal 160 Cm dan untuk pendaftar perempuan minimal 158 Cm. Sedangkan usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun. Pendaftaran akan dimulai 8 Desember 2014.

Pendaftar yang lolos seleksi perekrutan menjadi anggota Satpol-PP akan dikontrak selama satu tahun penuh dan kontrak dapat diperpanjang kembali.

“Kontraknya pertahun. Insyaallah kalau kita rekrut sekarang tahun 2015 sudah bisa bekerja. Kontrak dapat kita perpanjang tergantung dari kebutuhan kita," ungkapnya.

Bagi pendaftar yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa membaca pengumuman resmi di website Pemerintah Kota Jambi.(ant/lee)

Tidak ada komentar: