.

.
.

Selasa, 09 Desember 2014

Kapolda Risih Peti dan Narkoba




JAMBI-Kapolda Jambi, Brigjend Pol Bambang Sudarisman mengaku sangat risih maraknya Penambang Emas Tampa Izin (PETI) dan Narkoba di wilayah hukum propinsi Jambi.

Dengan tegas dirinya mengaku akan secepatnya bertindak untuk memberantas keberadaan PETI dan Narkoba di wilayah hukumnya.

“Iya, saya sudah tau peti dan narkoba semakin marak saja di Jambi, saya sudah komit untuk memberantas semua itu, sekarang sudah ada pelaku peti yang kita amankan" ungkap Kapolda di ruang kerjanya Jumat lalu.


Mantan Kapoltabes Jambi ini juga meminta dukungan semua pihak agar turut serta dalam memberantas PETI dan Narkoba yang sudah sangat merusak tatanan kehidupan di Provinsi Jambi.
Dikatakan Bambang, kehadiran dirinya selama memimpin jajaran kepolisian di propinsi Jambi ini akan melakukan yang terbaik , dan ingin menjalin hubungan dengan semua elemen termasuk media massa.

Dalam pemberantasan PETI, menurut Kapolda, saat ini pihaknya masih mengedepankan mekanisme dengan cara mengimbau atau memberi ancaman

“Dalam operasi, alat berat tentu akan kita sita dan tidak akan dikeluarkan,” ancam Kapolda Jambi.

Dimata Bambang, semua kegiatan tambang di Propinsi Jambi harus memiliki izin, jika tidak PETI memiliki dampak yang sangat buruk, merusak lingkungan, sungai akan  hancur dan  menimbulkan penyakit, yang lebih  parah lagi akan terjadi perebutan lahan dan berdampak pada penyakit sosial yang semakin tinggi. (ori/lee)

Tidak ada komentar: