.

.
.

Senin, 16 Juni 2014

Gubernur Ajak Ciputra Tingkatkan Perekonomian di Provinsi Jambi

HADIAH: Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (tengah) didampingi General Manager Citra Raya City, I Gusti Putu Wingara (kedua paling kanan) serta GM Harian Jambi Raden Suherman (paling kiri) saat mencabut undian berhadiah saat penutupan Fun Festival dan Rally Wisata Tahun 2014 di Perumahan Citra Raya City (Ciputra Group) Mendalo Darat, Kabupaten Muarojambi, Minggu (15/6/14). FOTO R MANIHURUK/HARIAN JAMBI
JAMBI-Kehadiran Citra Raya City (Ciputra Group) di Kota Jambi diharapkan bisa menambah khasanah baru bagi Provinsi Jambi untuk menjadikan kota terpadu di Provinsi Jambi dan sekaligus untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. PT Ciputra juga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Jambi. Ini merupakan perkembangan kota yang kita harapkan memang ke arah barat Provinsi Jambi.
Hal itu dikatakan Gubernur Jambi Drs H Hasan Basri Agus (HBA) saat penutupan Fun Festival dan Rally Wisata Tahun 2014 bertempat di Perumahan Citra Raya City (Ciputra Group) Mendalo Darat, Kabupaten Muarojambi, Minggu (15/6/14) sore. Acara ini juga turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hj.Yusniana Hasan Basri serta para peserta lomba.


HBA dalam sambutannya mengharapkan Citra Raya City bisa dijadikan kota wisata di samping menjadi kota terpadu yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Jambi. “Ini merupakan perkembangan kota yang kita harapkan memang ke arah barat,” katanya.
Di samping itu, lanjut HBA, Citra Raya City ini merupakan wilayah terbesar atau terluas di Sumatera, yaitu lebih dari 1000 hektar disamping fasilitas pembangunan yang terlengkap seperti Hotel, Rumah Sakit, sekolah, serta sarana olah raga dan taman wisata termasuk Water Boom.
HBA juga berharap kepada semua panitia untuk meningkatkan semua kegiatan yang telah dilaksanakan disamping mempromosikan daerah Jambi kedaerah lain. “Kita di Jambi ini juga banyak potensi wisata seperti Geopark di Merangin, kemudian kita juga mempunyai gunung tertinggi serta Candi yang terluas di Asia Tenggara, serta banyak lagi yang lainnya,”  terang HBA.
Sementara Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Fun Festival dan Rally Wisata, Azwardi menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jambi HBA yang terus mendorong, membantu dan mensupport atas kegiatan yang dilaksanakan ini.
Pada kesempatan yang sama, General Manager Citra Raya City, I Gusti Putu Wingara mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kerjasama dan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jambi.
“Kami sangat berterima kasih sekali atas kerjasama dan bantuan Pemerintah Provinsi Jambi dalam hal ini Bapak Gubernur Jambi HBA yang telah banyak membantu. Dalam tiga tahun terakhir ini Citra Raya City telah menjual 1000 buah rumah pada lokasi ini dan nantinya kita akan bangun rumah sederhana yang harga jualnya berkisar 100 juta kebawah. Serta pada kegiatan ini juga kami megadakan pameran dan menjual kerajinan dan makanan khas Jambi,” jelas I Gusti.(lee)



Tidak ada komentar: