.

.
.

Rabu, 23 April 2014

Happy Word JPM Hadir dengan Konsep Terbaru



HIBURAN KELUARGA

Happy Word ada di JPM dari sejak hadirnya JPM di Jambi.Foto-foto Dok Harian Jambi

Pusat perbelanjaan modern atau mal kini menjadi tempat serba ada dan serba bisa untuk melakukan berbagai kegiatan.  Sebelumnya mal dikenal dengan salah satu tempat pusat perbelanjaan bukanlah untuk tempat permainan, namun saat ini mal  telah banyak memiliki berbegai kelengkapan baik kebutuhan jasmani maupun rohani.

ANDRI MUSTARI, Jambi

Mal juga kini menyediakan kebutuhan sehari-hari. Bukan itu saja tempat rekreasi bermain untuk mengisi liburan keluarga khususnya anak-anak telah ada di mal, salah satunya adalah mal  terbesar di Kota Jambi yaitu Jambi Prima Mall atau yang dikenal dengan sebutan Trona di Thehok Kota Jambi.

Pihak mal telah menciptakan sebuah tempat wahana permainan yang baru yaitu Happy Word. Roni, seorang Manger Happy Word mengatakan bahwa, Happy Word ada di JPM dari sejak hadirnya JPM di Jambi.

“Namun kita membuat sebuah konsep baru untuk
memanjakan para konsumen khususnya masyarakat Jambi yang membawa keluarganya untuk bermain di Happy Word,” kata Roni.

Ia mengatakan, beberapa hal yang menjadi bahan pertimbangan dalam membuat sebuah konsep permainan yang baru. Salah satunya adalah, mal tidak lagi hanya dijadikan sebagai tempat untuk berbelanja, akan tetapi saat ini mal, telah mempunyai multi fungsi yang lain.

Seperti mal telah dijadikan sebagai tempat rekreasi untuk keluarga. Oleh karena itu pihak JPM menghadirkan sebuah tempat permainan yaitu Happy Word dengan berbagai wahana permainan. Yang bisa dimainkan oleh seluruh keluarga atau masyarakat yang datang ingin bermain di JPM.

“Sejumlah pengelola mal JPM telah membuat sebuah rangkaian permainan yang nantinya akan juga bisa dimainkan oleh semua umur, baik anak-anak maupun orang tua,” kata Roni.

Happy Word tidak tanggung-tanggung menydiakan sebuah wahana permainan di JPM. Roni menyampaikan bahwa Happy Word menyediakan 100 wahana permainan yang lebih mengfokuskan kepada anak-anak dan keluarga.

“Konsep permainan sebenarnya lebih mengfokuskan kepada anak-anak dan keluarga. Konsep baru ini akan dikeluarkan gelar ataupun akan diperkenalkan dan dimulai pada tanggal 20 April 2014. Kita mulai tanggal 20 April ini, dengan konsep dekorasi yang menarik dan lebih terang,” kata Roni.

Happy Word, hadir dengan pelayanann kepada konsumenya, sehingga team dari Happy Word pun ikut bermain atau teman bermain bagi seluruh pelanggan atau pengunjung Happy Word.
“Guna meningkatkan pelayanan, dari team kita juga ikut atau akan menajdi teman bermain bagi seluruh pengunjug. Untuk dapat memberikan sebuah pelayanan yang baik dan mampu mempuaskan para pengunjung, Happy Word menciptakan sebuah Tag Line yaitu Teman Bermainmu. Tag line kita, teman bermainmu,” katanya.

Bukan hanya itu saja, Happy Word juga menyediakan sebuah paket ulang tahun, yang biayanya sangat terjangkau dengan jumlah 25 sampai dengan 50 orang. Pihak Happy Word hanya mewajibkan Rp 5000 per orang, dengan membayar yang telah ditetapkan, kostemer berhak mendapatkan sebuah kartu bermain dan sebuah bingkisan.

“Saya kira untuk sebuah paket ulang tahun atau acara-acara keluarga, membayar Rp 5.000 saya kira tidak terlalu berat buat kostemer,” kata Roni.

Ragam Wahana Permainan

Beberapa wahana permainan yang telah dipersiapkan adalah Games Station, taman bola, basket mini, kereta mini untuk anak-anak, anake permainan video game dan terakhir yang sat ini masih tahap perencanaan adalah pihak happy Word akan membuat sebuah bater park  yang berukuran kecil.

“Saat ini masih kita rancang adalah, membuat sebuah bater park mini, yang nantinya akan hadir di JPM,” kata Roni.

Untuk memainkan semua wahana permainan yang telah disediakan oleh Happy Word. Para pengunjung cukup membayar Rp 35 Ribu. Dengan membayar Rp 35 Ribu, para pengunjung telah mempunyai kartu dan menikmati semua wahana permainan yang ada di happy Word.

“Untuk perdana, pelanggan cukup membawayar Rp 35 ribu, akan bisa menikmati semua wahana,” katanya. Selain itu Happy Word juga memyiapkan sebuah tempat karaoke untuk remaja, dengan tujuan memberikan sebuah hiburan atau mengahbiskan weekend tempat karaoke.

“Menghabiskan weekend bisa disini sambil karaoke,” kata Roni. Harapan dengan hadirnya Happy Word, akan mampu memberikan sebuah warna baru dalam perkembangan tempat permainan yang ada di mal khususnya di Kota Jambi.

Banyak tempat rekrasi maka akan mampu memberikan sebuah citra yang positif untuk Kota Jambi. “Ini salah satu cara untuk bisa memperkenalkan Kota Jambi, karena saya yakin diluar Jambi pun juga akan hadir untuk bisa bermain di Happy Word,” kata Roni. (*/lee) (Harian Jambi Edisi Cetak Pagi)







Roni, Manger Happy Word

Tidak ada komentar: