.

.
.

Sabtu, 15 Februari 2014

Tahun Depan Fasha Akan Pusatkan Cap Go Meh Di Kantor Walikota

CAP GO MEH: (Kiri ke kanan) Darman Wijaya, Sy Fasya (ketiga dari kiri), Kapolda Jambi Brigjen (Pol) Satriya Hari Prasetya (kedua dari kanan) dan Bupati Tanjabtim Zumi Zola (paling kanan) bersama panitia saat hadir diperayaan Cap Go Meh di Kelenteng Hong Kheng Tong, Jumat (14/2/14) malam. Foto Andri Mustari.
Kota Jambi - Walikota Jambi, Sy Fasha, berjanji akan merayakan Cap Go Meh tahun depan selama tiga hari dan berpusat di Kantor Walikota. 

Dia juga berjanji akan menganggarkan dana untuk perayaan budaya dan keagamaan itu dari APBD Kota Jambi, agar acara dapat berjalan lebih meriah lagi. 

“Tahun depan Cap Go Meh akan lebih meriah lagi, seluruh etnis akan diikutsertakan dalam perayaan ini. Kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari, dan tidak menutup kemungkinan tahun depan akan kami anggarkan dalam APBD," kata dia dalam sambutannya di Kelenteng Hok Kheng Tong, Lorong Koni I, Jelutung, Jumat. 

Fasha berharap dari perayaan Cap Go Meh tersebut, seluruh masyarakat Jambi bisa menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, tidak saling membedakan antara satu dengan  yang lainnya.(*)HARIAN JAMBI

Penulis: Andri Mustari
Editor: Nurul Fahmy

Tidak ada komentar: