Minggu, 22 Desember 2013

Renungan Di Hari Ibu Minggu 22 Desember 2013

 

Untukmu Ibu, Tak Terbalas Budi Baikmu
 
 Foto: Untukmu Ibu, Tak Terbalas Budi Baikmu

IBU….
SEMBILAN BULAN ENGKAU BERJUANG MENGANDUNGKU
LALU ENGKAU BERTARUH NYAWA MELAHIRKANKU
PERJUANGANMU SUNGGUH BERAT IBUKU
MAAFKAN AKU IBUKU….
AKU TAK PERNAH BERTERIMA KASIH ATAS JASAMU

IBU,
MAAFKAN ANAKMU YANG BANYAK BERDOSA PADAMU 
INI SEKARANG, AKU AKAN BERTERIMA KASIH PADAMU
ATAS SEGALA JASAMU YANG TAKKAN BISA KUBALAS
SAMPAI KAPANPUN


Kutahu, Bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu Bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu Bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku.

PITAH TONGGO DO NABOI TARBAHEN HANAMI
SAI ANDOHAR NASIAM OMA/ATURANG IRAMOTI TUHAN NAIBATA
BANI HATUAON NASIAM. Kami Rindu IBU.......................
 


IBU….
SEMBILAN BULAN ENGKAU BERJUANG MENGANDUNGKU
LALU ENGKAU BERTARUH NYAWA MELAHIRKANKU
PERJUANGANMU SUNGGUH BERAT IBUKU
MAAFKAN AKU IBUKU….
AKU TAK PERNAH BERTERIMA KASIH ATAS JASAMU

IBU,
MAAFKAN ANAKMU YANG BANYAK BERDOSA PADAMU
INI SEKARANG, AKU AKAN BERTERIMA KASIH PADAMU
ATAS SEGALA JASAMU YANG TAKKAN BISA KUBALAS
SAMPAI KAPANPUN


Kutahu, Bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu Bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu Bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku.

PITAH TONGGO DO NABOI TARBAHEN HANAMI
SAI ANDOHAR NASIAM OMA/ATURANG IRAMOTI TUHAN NAIBATA
BANI HATUAON NASIAM. Kami Rindu IBU.
 
Nang sipata sala Au, di sasude na lakka ki, di boan ho di tangiang mu,di boan ho di tianagmu, INANGHU NA BURJU .. Slama Hari Ibu.. Khusus.a Ibu Kami, Sehat2 ya Omake .. Tuhanta ma tong2 Makkasomani Ham... Salam Horas dari Prantauan ...
Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!
Foto: Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!
 
Di DOA Ibuku,Namaku disebut,,GBU
 
Marolob Hasiholan Manihuruk Bu Aku menangis saat baca ini :

Aku mempunyai pasangan hidup...

Aku mempunyai ibu...

Saat senang aku cari pasanganku...
Saat sedih aku cari ibuku...

Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku...
Saat gagal aku ceritakan pada ibuku...

Saat bahagia aku peluk erat pasanganku...
Saat sedih aku peluk erat ibuku...

Saat liburan aku bawa pasanganku...
Saat aku Bt aku mampir kerumah ibuku...

Saat sambut valentine slalu beri hadiah pada pasangan...
Saat sambut hari ibu aku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari Ibu"...

Selalu aku ingat pasanganku...
Selalu ibuku yg ingat aku...

Setiap saat aku akan tlpon pasanganku...
Kalau lgi inget aku akan tlpon ibuku...

Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku...
Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibuku...

Renungkan .....!!!!!

"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja, bolehkah kau kirim uang untuk ibu? Ibu tdk minta banyak, lima puluh ribu sebulan pun cukuplah."

Berderai air mata jika kita mendengarnya........

Tapi kalau ibu sudah tiada..........
IBU......
AKU RINDU......
AKU RIIINDDUU......
SANGAT RINDUUUUU......

Berapa bnyk yang sanggup menyuapkan ibunya....
Berapa bnyk yang sanggup melap muntah ibunya.....
Berapa bnyk yang sanggup mengganti lampin ibunya.....
berapa bnyk yang sanggup membersihkan najis ibunya.......
Berapa bnyk yang sanggup membuang ulat dan membersihkan luka kudis ibunya....
Berapa bnyk yang sanggup berhenti bekerja untuk menjaga ibunya....
Dan akhir sekali, berapa bnyk yang mendoakan JENAZAH ibunya........

•: Selamat...!!! Kamu disayang oleh ibumu & kamu jg sgt sayang ibumu!!!

, karna Aku sangat menyayangi ibuku ({})

Surga di telapak kaki Ibu...

Ingat...!!!

Ibu adalah pintu surga bagi kita...

I └ºνє♡ My Mom
 
 
•*´¨`*•♥• Renungan Di Hari Ibu •*´¨`*•♥•
Kebohongan seorang ibu yang patut direnungi oleh anak2nya:

1. Saat makan, jika makanan kurang,
Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, "Cepatlah makan nak, ibu tidak lapar."

2. Waktu makan,
Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, "ibu tidak suka daging, makanlah, nak.."

3. Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yg sakit,
Ia berkata, "Istirahatlah nak, ibu masih belum ngantuk.."

4. Saat anak sudah tamat sekolah,
bekerja, mengirimkan uang untuk ibu.
Ia berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya
uang."

5. Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar,
Ia lantas berkata, "Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal disana."

6. Saat menjelang tua, ibu sakit keras,
anaknya akan menangis, tetapi ibu masih bisa tersenyum sambil berkata,, "Jangan menangis nak, ibu tidak apa-apa."

Dan ini adalah kebohongan terakhir yg dibuat ibu...

Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu
selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita, tetapi beliau tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Semoga semua anak di dunia ini, bisa menghargai setiap kebohongan seorang ibu...!! karena beliaulah malaikat nyata
yang dikirim TUHAN untuk menjaga kita..
Terima kasih Bunda Tercinta atas kasihmu dan pengorbananmu yang tulus bagi anak2mu..

"Hormatilah ayahmu dan ibumu, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, supaya lanjut umurmu dan baik keadaanmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu." Ul 5:16

.•*¨*•♥ Selamat Hari Ibu,

.•*¨*•♥
Doa;
Ya Tuhan, berkatilah dan sayangilah ibu dan ayah kami, dan berikanlah umur panjang dan kebahagiaan untuk ibu dan ayah kami, dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa, "AMIN". Silahkan di share kalau renungan tersebut benar adanya . Tuhan memberkati kita ...


 
Foto-foto IST/GOOGLE.COM

Tidak ada komentar: