.

.
.

Senin, 16 September 2013

Wartawan Jambi Buru Medali di Porwanas Banjarmasin

JAMBI - Sebanyak 38 atlet wartawan Jambi dikirimkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 12-20 September 2013. Kontingen Jambi di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Kamis (12/9) dilepas oleh Ketua KONI Provinsi Jambi Ahmad Subandi Budianto. 

Sekretaris PWI Provinsi Jambi Saman mengatakan kontingen Jambi terdiri 38 orang dan bakal mengikuti 8 cabang olahraga. Cabor yang bakal diikuti di antaranya catur, biliar, futsal, tenis meja, atletik, bridge, tenis lapangan dan juga bulu tangkis. 

AS Budianto mengharapkan agar dengan Porwanas terjalin silaturahmi antara para wartawan. "Harapan kami dengan Porwanas jalinan silaturahmi," katanya. Selain itu dengan Porwanas diharapkan muncul atlet-atlet yang berpotensi dari profesi jurnalis untuk memperkuat cabang-cabang olahraga di Jambi dan mendukung program Meraih Prestasi Emas (Merpati Emas) 2016 yakni masuk 10 besar pada PON XX di Jawa Barat.

Porwanas XI yang dilangsungkan di Kalsel tersebut bakal memperebutkan 120 medali yakni 40 medali emas, 40 perak dan 40 perunggu. Pelaksanaan Porwanas dipusatkan di Banjarmasin.  Panitia menyiapkan venues di Stadion Demang Lehman Martapura, bila lapangan di Banjarmasin tidak memungkinkan.(TRIBUNJAMBI.COM,)

Tidak ada komentar: