.

.
.

Selasa, 09 Juli 2013

Gubernur Jambi Minta KNPI Turut Sukseskan Pembangunan Provinsi Jambi

Jambi, Jambi Ekspres

Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA)  meminta organisasi kepemudaan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) turut serta dalam mendukung pembangunan Provinsi Jambi. KNPI juga diharapkan sebagai organisasi kepemudaan yang dapat menjaga keharmonisan organisasi kepemudaan lainnya di Provinsi Jambi.

Hal itu dikatakan HBA saat menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi Periode 2013 - 2015, di Ballroom Hotel Novita Jambi, Selasa (2/7/13) malam.

HBA mengharapkan, dengan dilantiknya kepengurusan DPD KNPI Provinsi Jambi Periode 2013-2015 dibawah Pimpinan Nuzul Prakasa, dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan, dan revitalisasi mentalitas karakter pemuda, yang kelak semakin baik sehingga mampu mendorong tumbuh kembangnya generasi muda yang berkualitas.

Dengan demikian KNPI di Provinsi Jambi, akan mampu membangun keunggulan kompetitif kaum muda di Jambi maupun dikancah nasional bahkan global dimasa yang akan datang.

Gubernur HBA mengajak kaum muda untuk memanfaatkan wadah KNPI sebaik mungkin, sekaligus menjadikan sebagai wahana mencari solusi terbaik dalam mengatasi berbagai permasalahan pembangunan dan pengembangan kaum muda, terutama dalam mengatasi masalah pengangguran kaum muda.

Para pengurus teruslah meningkatkan SDM dan ciptakan program, serta Kreatifitas dan Inovasi agar terciptanya wirausahawan – wirausahawan yang handal dan dapat mengatasi tingkat pengangguran di kaum muda, jadikanlah wadah KNPI ini untuk membentuk kepribadian dalam menghadapi masalah-masalah ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

Pelantikan Kepengurusan DPD KNPI  Provinsi Jambi Periode 2013 - 2015 ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI - Taufan EN Rotorasiko, dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Para Unsur FORKOPINDA Provinsi Jambi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan Organisasi Kepemudaan, Organisasi Kemasyarakatan, serta para undangan lainnya. srg

Tidak ada komentar: