.

.
.

Sabtu, 29 Juni 2013

Pasangan Bambang Priyanto–Yeri Muthalib Kalah Dikandang Tim Sukses



 
Penghitungan Suara di TPS 15 KEL SUKA KARYA KEC Kotabaru Jambi, Sabtu 29 Juni 2013 Pukul 13.30 WIB.Foto Asenk Lee Saragih

Jambi, BERITAKU

Pasangan nomor urut satu calon patahana (incumbent), Bambang Priyanto–Yeri Muthalib yang diusung koalii Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kalah di di Tempat Pemungutan Suata (TPS) 15 Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kotabaru Jambi pada Pemilihan Pasangan Walikota (Pilwako) Jambi, Sabtu (29/6/13). TPS 15 ini merupakan daerah tim sukses Bambang Priyanto–Yeri Muthalib yang juga tempat tinggal anaknya serta besan Bambang Priyanto.

Di TPS 15 Kelurahan Suka Karya, pasangan nomor urut 4 yakni Effendi Hatta (Ketua DPRD Provinsi Jambi) – Asnawi AB yang diusung Partai Demokrat dan Hanura menang dengan perolehan 35 suara, pasangan nomor urut 2  Sum Indra (Wakil Wali Kota Jambi saat ini)–Maulana yang diusung koalisi Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan beberapa partai perolehan 30 suara.

Sedangkan pasangan nomor urut 3 Sy Fasha–Abdullah Sani diusung koalisi PDI Perjuangan, Partai Golkar, Gerindra, PPP dan empat partai gurem memperoleh 31 suara. Jumlah surat suara di TPS ini 214 suara. Suara sah 118 suara dan suara tidak sah 1 suara, suara golput mencapai 95 suara. (Asenk Lee Saragih)

Tidak ada komentar: