.

.
.

Sabtu, 29 Juni 2013

Pasangan Efendi Hatta-Asnawi AB Hanya Kebagian 4 Suara di TPS 13 Kebun Handil





 Jambi, BERITAKU

Pasangan nomor urut 4 yakni Effendi Hatta (Ketua DPRD Provinsi Jambi) – Asnawi AB yang diusung Partai Demokrat dan Hanura hanya kebagian 4 suara di Tempat Pemungutan Suata (TPS) 13 Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Pasangan nomor urut 2 Sum Indra (Wakil Wali Kota Jambi saat ini) – Maulana yang diusung koalisi Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan beberapa partai lain menang di TPS ini dengan perolehan 51 suara, pasangan nomor urut satu calon patahana (incumbent), Bambang Priyanto – Yeri Muthalib yang diusung koalii Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memperoleh 16 suara.

Sedangkan pasangan nomor urut 3 Sy Fasha – Abdullah Sani diusung koalisi PDI Perjuangan, Partai Golkar, Gerindra, PPP dan empat partai gurem memperoleh 34 suara. Jumlah surat suara di TPS ini 213 suara. Suara sah 105 suara dan suara tidak sah 3 suara.Pada Pemilu 2009 lalu, Partai Demokrat menang telak di TPS 13 Kelurahan Kebun Handil. (Asenk Lee Saragih)

Tidak ada komentar: