.

.
.

Monday, 17 June 2013

Menteri Hukum dan HM RI Buka Rapat Koordinasi DILKUMJAKPOL Provinsi Jambi

Gubernur Jambi HBA Berikan Sambutan.Fotofoto Rosenman Manihuruk





Menteri Hukum dan HM RI, H Amir Syamsudin memberikan penghargaan “Anubhawa Sasana Desa” kepada Gubernur Jambi Drs.H.Hasan Basri Agus, MM.






Jambi, Bute Ekspres

Menteri Hukum dan HM RI, H Amir Syamsudin membuka secara resmi Rapat Koordinasi dan Konsultasi  antar penegak hukum (Dilkumjakpol) Provinsi Jambi tahun 2013 di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Jumat (14/6/13). Hadir pada pembukaan itu Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA), Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Mochamad Sueb, Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Kemenhumham, Dr Wicipto Setiadi SH MH.

Menteri Hukum dan HM RI, H Amir Syamsudin memberikan penghargaan “Anubhawa Sasana Desa” kepada Gubernur Jambi Drs.H.Hasan Basri Agus, MM. Pemberian penghargaan Anubhawa Sasana Desa oleh Menteri Hukum dan HAM RI kepada Gubernur Jambi ni merupakan wujud apresiasi atas keberhasilan Gubernur dalam membina dan mengembangkan daerahnya menjadi provinsi yang sadar hukum. Penghargaan ini disampaikan pada pembukaan rapat koordinasi dan konsultasi DILKUMJAKPOL yang diselenggarakan kantor wilayah Depkumham Provinsi Jambi, Jumat (14/6).

Hadir pada rapat itu yakni Kejati Jambi, Kapolda Jambi dan Pejabat Kanwil Kemenhum HAM Jambi dan Petugas Lembaga Pemasyarakatan se Provinsi Jambi. Menteri Hukum dan HM RI, H Amir Syamsudin juga memberikan penghargaan piagam kepada Kepala Desa dan Lurah atas terwujudnya masyarakat Desa Sadar Hukum.

Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus, Bupati Muarojambi Burhanuddin Mahir dan Walikota Sungai Penuh Dr. H. Asafri Jaya Bakri juga mendapatkan piagam penghargaan dari  Menteri Hukum dan HM RI  sebagai apresiasi pembinaan masyarakat sadar hukum.

Pada kesempatan itu Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi Tengku Suhaimi, menandatangani kerjasama pembinaan masyarakat sadar hukum disaksikan Gubernur Jambi HBA dan Menteri Hukum dan HM RI, H Amir Syamsudin. srg

No comments: