.

.
.

Saturday, 13 October 2012

Walikota Jambi Beri Bantuan Korban Kebakaran

Walikota Jambi saat menyerahkan bantuan, Kamis (11/10). Foto batakpos/ rosenman manihuruk
Jambi, BATAKPOS

Walikota Jambi, dr. H. R. Bambang Priyanto, memberikan batuan kepada 20 korban kebakaran di Kota Jambi. Jumlah bantuan tersebut nilainya mencapai Rp45 juta ribu rupiah.

Jumlah bantuan yang diberikan berpariasi mulai dari Rp. 250.000 hingga Rp750.000, per korban. “Nilai bantuan ini  tidak sama, disesuaikan dengan kondisi korban kebakaran tersebut,” ujar Bambang.

Menurut Bambang, bantuan yang agak besar nilainya,  dipergunakan untuk dana rehab rumah. Ini salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi terhadap warga Kota Jambi yang terkena musibah.

Diantara warga yang mendapat bantuan, warga di Kelurahan Mayang yang mengalami musibah angin puting beliung. Kemudian warga korban kebakaran di Kelurahan Tehok, Olak Kemang, Mudung Laut dan Kelurahan Beringin, Kota Jambi.

Warga korban kebakaran langsung menerima bantuan tersebut dari Walikota Jambi di ruang kerjanya.

Saat itu Walikota didampingi Kepala Kantor (Kakan), Kesatusan  Bangsa dan Lingkungan Msyarakat (Kesbanglinmas) Kota Jambi, Pasaribu, Kabag Humas dan Infokom Kota Jambi, M. Yassir, S. Sos.I  dan Kasubag Peliputan, Hidayaturrahman. RUK


No comments: