Sabtu, 13 Oktober 2012

Jay Eksentrics Saragih, Sang Gitaris Band Eksentrics Dari Bandung

Penampilan Jay Eksentrics Bersama Band Eksentrics Dalam Berbagai Show





















Jay Eksentrics Saragih, Sang Gitaris Band Eksentrics Dari Bandung.Foto-foto FB Jay Eksentrics Saragih.
Mungkin namanya tidak setenar gitaris Slank Abdi atau gitaris band papan atas Indonesia lainnya. Namun kiprahnya di dunia music (gitaris) gendre Rockandrol tak diragukan lagi. Di masyarakat music aliran Rolling Stones di wilayah Jawa Barat atau Indonesia mereka sudah dikenal dengan sebutan Band Eksentrics.

Secara lahir, group Band Eksentrics sejajar dengan Changcuters yang sudah terkenal di music Indonesia. Namun dengan mempertahankan gendre aliran Rolling Stones, Aksentrics Band belum gopublik seperti band seperjuangan mereka Changcuters asal bandung tersebut.

The Eksentrics Great Rock 'n'Roll Band in Indonesia. Biografi singkat, berdiri pada tanggal 20 November 2002 di Bandung-West Java Indonesia. Single2 lagu mereka 1. Semua Satu dalam Rock 'n Roll dan Suzie.

Minat Band Unique,Style Panggung yg Energik,Entertaining,Rock 'n Roll Stylez and more...more...!!!.artis yang mereka sukai The Rolling Stones,The Beatles and All more Legend Band. Personil Band Aksentrics yakni Yoseph 'Stonez' Sithorus, Irman Sule,            
Jay EksentricsSaragih, Ronald Maruli Sihombing.

Jay Eksentrics Saragih atau nama lengkapnya Oktotako Budijaya Saragih Manihuruk, sosok yang murah bergaul. Orangnya sederhana serta dunia music digelutinya sejak SMP di Bandung dengan mengandalkan ajakan teman sekolahnya.

Jay belajar otodidak soal music, khususnya Gitaris. Dia lahir dari anak pasangan petani (St Berlin Manihuruk dengan Anta br Damanik) dari Desa Hutaimbaru, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Menamatkan SMA di SMAK Dago Bandung tahun 2000 dan Lulusan Sarjana Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung jurusan ekonomi pemasaran. Kemudian mengikuti DIKLAT PELAYARAN DTIP & PERTAMINA JAKARTA.

Darah musik memang mengalir kepada anak ke enam dari 9 bersaudara ini. Musik mendarah daging, khususnya dari ayahnya St Berlin Manihuruk, yang paham music secara otodidak.

Semoga cita-citanya menjadi gitaris handal di Indonesia tercapai, khususnya Band Eksentrics bisa diterima masyarakat music Tanah Air. Semoga. Ditunggu Live di TV. (Asenk Lee Saragih-Abang ke lima Jay-HP 0812 7477587).

Tidak ada komentar: