.

.
.

Sunday, 8 July 2012

SEAN Tidak Berubah, Masih Tetap Anak Seorang Hamba Tuhan

Sean Tetap Sudah Juara
SEAN bersama Ayah dan Ibunya
JAKARTA-“Semua kita serahkan kepada Tuhan dalam menggerakkan orang-orang untuk support SEAN, demikian juga himbauan dari ketua IKAT Bapak Arie Pongre’kun dan dari komunitas FB “Gerakan Sejuta SMS Untuk SEAN” yang di motori oleh Bapak Pdt Alfred Anggui, dan bahkan juga datang dari Komunitas Batak dan pendukung lainnya dari Sabang sampai Merauke, dari Sangir sampai Timor.” 
  Demikian diungkapkan Bapak Pdt Yoce D. Matthews( Taruk La’bi’) atau papa Sean menjawab pertanyaan TCN soal apa yang akan dilakukan untuk meningkatkan SMS.

Selanjutnya papa SEAN mengungkapkan bahwa apapun hasil dari pengumuman The Next Indonesia Idol nanti, itu sudah menjadi yang terbaik Tuhan berikan buat SEAN dan kita orang Toraja, bahkan menurutnya “SEAN tetap sudah Juara”.

Ada yang menarik dari ungkapan papa SEAN ketika kami tanyakan apa rencana Keluarga setelah pengumuman, beliau menungkapakan bahwa rencana kedepan Keluarga SEAN akan mampir ke Makassar untuk menjumpai pendukungnya, kemudian akan terus ke Toraja untuk mengadakan Syukuran sekaligus bertemu dengan pendukung yang mencintai SEAN, Toraja adalah tempat kelahiran papa SEAN tepatnya berasal dari kampung Tikala. Untuk rencana ini papa Sean berharap Pemkot Makassar, Pemda Tana Toraja dan Pemda Toraja Utara dapat membantu memfasilitasi rencana tersebut

Selain rencana diatas keluarga juga sudah mempersiapkan Sean untuk tetap melanjutkan kuliah di sebuah sekolah Music Technology yang berada di kota Manchester atas jasa beasiswa SSR, padahal Sean juga ditawari beasiswa dari Australia International Conservatory of Music atau AICM Sydney, tapi keluarga lebih memilih untuk ke Manchester.

Untuk mengatur segala kegiatan Sean setelah Indonesia Idol, baik itu konser atau event lainnya, dikendalikan oleh SMN Artist Management yang juga merupakan anak perusahaan MNC.

Orang Tua dan Keluarga sangat mensyukuri dan bangga dengan prestasi yang di raih oleh Sean dalam Indonesia Idol, bahkan saat kami Tanya apakah ada yang berubah dari sosok Sean setelah di idolakan banyak orang, dengan sangat hangat papa Sean menjawab bahwa Sean tidak berubah dan tetap Sean seorang anak hamba Tuhan yang punya Visi untuk selalu melayani Tuhan dan sesamanya lewat karya-karya dan talenta yang Sean miliki dan yang akan dikerjakan, dilanjutkan dengan kata Amin…kurre…salama’ untuk menutup perbincangan kami.(pmp/TCN)

No comments: