.

.
.

Minggu, 08 Juli 2012

Regina Ivanova Juara Indonesian Idol 2012

 

JAKARTA: Indonesia melahirkan bintang baru. Regina Ivanova (foto kanan), kontestan asal Jakarta, tampil sebagai pemenang dalam ajang pencarian bakat dalam bernyanyi Indonesian Idol 2012.

Dalam malam grand final yang disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Ecovention Park, Ancol,Jakarta,tadi malam,Regina berhasil mengungguli finalis lain, Kamasean Y Matthews atau Sean. Kemenangan Regina memang sudah diperkirakan juri dan banyak pihak sebelumnya. Hal ini tak terlepas dari penampilannya yang selalu impresif.

Pujian dan standing ovation dari juri selalu dia peroleh. Dewan juri yang terdiri atas Ahmad Dhani,Anang Hermansyah, dan Agnes Monica menyebut Regina pantas menjadi Indonesia Idol.Ahmad memuji Regina, yang pernah gagal enam kali mengikuti ajang pencarian bakat ini, selalu belajar hingga berhasil melaju mulus serta tidak pernah sekalipun di posisi terbawah.

Anang menilai Regina merupakan kontestan yang memiliki karakter dan vokal yang mumpuni. Musisi asal Jember ini berharap Regina bisa go international layaknya Agnes. Berikutnya Agnes memuji Regina sebagai penyanyi spektakuler. ” Kamu (adalah) contoh penyanyi spektakuler,yaitu kamu seorang penyanyi yang mampu membawakan lagu apa pun menjadi spektakuler.”

Atas keberhasilan sebagai Indonesia Idol baru Regina mendapatkan hadiah uang tunai dan tabungan senilai Rp200juta. Hadiah lainnya, asuransi jiwa sebesar Rp1 miliar rupiah, reksa dana sebesar 50 juta untuk juara pertama, 25 juta untuk pemenang kedua. Keduanya juga mendapatkan hadiah mobil. Secara simbolis CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT),menyerahkan dua buah kunci mobil Toyota Yaris.

Pemenang pertama mendapatkan Toyota Yaris tipe otomatis, sedangkan pemenang kedua Toyota Yaris tipe manual. Dalam sambutannya, HT mengingatkan bahwa mereka memasuki dimensi baru dan berharap mereka terus berjuang. ” Semoga kalian berdua tetap mempertahankan ketekunan dan keuletan, karena dalam karier baru, bagaimana kita mengakhiri, bukan memulai,” harapnya.

Pengusaha yang kini terjun dalam dunia politik ini menilai kemenangan Regina sebagai fenomena menarik. Regina selalu gagal dalam audisi,namun karena ketekunan dia akhirnya mampu menjadi pemenang.” Artinya kegagalan yang dialami Regina menjadi sesuatu yang memacu seorang untuk maju,”ungkapnya. Acara bertajuk result & reunion yang dipandu Daniel Mananta berlangsung spektakuler dengan mengangkat momen penting yang terjadi selama perjalanan kontestan Indonesian Idol.
Sumber: http://rimanews.com/r

Tidak ada komentar: