Jumat, 01 Juni 2012

Rena Hasibuan Ditemukan Tewas Mengenaskan


Foto Ilustrasi.
 
Jambi, BATAKPOS

Nasib Rena Hasibuan (37), warga RT 10 Dusun Johor Baru, Desa Bungku, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari berujung tragis. Wanita hamil ini ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka bacok disekujur tubuh, Rabu (30/5) malam.

Keterangan yang diperolah BATAKPOS di Humas Polda Jambi, Kamis (31/5) menyebutkan, penemuan ini berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk dari rumah korban yang beberapa hari dalam keadaan terkunci. Karena kecurigaan tersebut, warga dibantu pihak kepolisian membongkar rumah korban.

Hasilnya, korban ditemukan terbujur kaku  tak bernyawa dengan wajah ditutupi kasur busa di dalam kamarnya. Temuan ini membuat heboh warga sekitar, apalagi korban diketahui sedang hamil enam ini diduga telah meninggal 7 haru lalu. 

Sementara kondisi tubuhnya mengalami luka-luka yang diduga bekas benda tajam. Kecurigaan itu menguat dengan ditemukannya cangkul yang masih berlumuran darah.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Almansyah mengatakan, pihak Polres Batanghari, masih menyelidikan kasus tersebut. Polres Batanghari masih menunggu hasil visum dari dari pihak rumah sakit umum Daerah Kabupaten Batanghari, untuk mengetahui apakah mayat korban meninggal dibunuh atau sebab lain.

Dugaan sementara, dari bekas luka benda tajam di tubuh korban, Rena merupakan korban pembunuhan. Guna kepantian tersebut, Polres Batanghari menunggu pemeriksaan rumah sakit. RUK

Tidak ada komentar: