Senin, 20 Desember 2010

Melika Boru Sinaga dan Dua Putrinya Menghilang dari Jambi

Jambi, BATAKPOS

Melika boru Sinaga, dan dua puterinya, Maria Magdalena Sibuea dan Tarida Rolando Sibuea, warga Jl Fatahilah No 80 RT 41 Talang Bakung, Jambi Selatan sejak Selasa (14/12) tidak diketahui keberadaannya. Suaminya Helmet Sibuea (54) kini melaporkan hilangya istri dan du putrinya itu ke Polda Jambi.

Menurut keterengan Helmet Sibuea kepada polisi, Bachtiar Pasaribu dituduh membawa lari isteri dan dua puterinya. Sepekan sebelumnya, Bachtiar datang dari Medan dan menginap di rumah Helmet Senin lalu.

Helmet merasa curiga melihat isterinya, Melika boru Sinaga, dan dua puterinya, Maria Magdalena Sibuea dan Tarida Rolando Sibuea, dari pagi hingga sore Selasa (14/12) tidak keluar dari kamar. Putera Helmet, Agustinus langsung memeriksa kamar ibu dan adiknya, dan ternyata mereka tidak ada di kamar.

Kecurigaan terhadap Bachtiar muncul lantaran pria itu menghilang dari rumah Helmet bersama isteri dan dua puterinya.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Drs Symsudin Lubis, mengatakan, kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan polisi. Ia belum bisa menjelaskan motifnya. Penyidik baru menerima laporan dari Helmet. Kasus ini kini ditangani Polresta Jambi. ruk

Tidak ada komentar: