Jumat, 27 Agustus 2010

LSM Desak Walikota Jambi Minta Maaf di Sidang Paripurna DPRD

Pasca Penangkapan Anak Terlibat Narkoba

Jambi, BATAKPOS

Massa dari koalisi LSM Jambi mendesak Walikota Jambi dr Bambang Priyanto untuk meminta maaf secara terbuka dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Jambi, Kamis (26/8). Desakan itu terkait kasus narkoba putranya, Fanny Setiawan.

Direktur LSM Jambi Ide Center, Roby Susanto, dalam orasinya di DPRD Kota jambi, Kamis (26/8) mengatakan, mereka meminta DPRD Kota Jambi memanggil walikota untuk memberi jaminan dengan tertangkapnya putranya, Fanny Setiawan, tidak akan mengganggu roda pemerintahan di Kota Jambi.

“Kita juga mendesak walikota untuk minta maaf secara terbuka pada sidang paripurna DPRD Kota Jambi yang digelar hari ini. Walikota wajar minta maaf atas perilaku anaknya yang membuat citra keluarga walikota buruk moral,”katanya.

Sementara itu, massa dari Jaringan Masyarakat Kota Jambi juga melakukan unjukrasa di Mapolda Jambi. Meraka minta polisi transparan dalam menangani kasus narkoba yang melibatkan Fani Adriawan, anak walikota Jambi HR Bambang Priyanto, dan Sonny Hendryanto, anak pengusaha terkenal dan pengurus Partai Golkar Provinsi Jambi.

Kabid Humas Polda, Almansyah mengatakan, kasus Fani Cs saat ini sedang dalam pemberkasan. Paling lambat Jumat (27/8) sudah selesai. Jika terbukti positif maka segera dibuat Surat Perintah Penahanan (SPH). ruk

Tidak ada komentar: