Kamis, 25 Maret 2010

Empat Pasang Dipastikan Maju di Pilkada Gubernur Jambi

Pasangan Cagub Jambi HBA-Fachrori Umar Kembalikan Formulir

Jambi, BATAKPOS

Pasangan calon gubernur Hasan Basri Agus (HBA)-Fachrori Umar mengembalikan Formulir Calon Gubernur dan wakil Gubernur untuk Pilkada Gubernur Jambi Juni 2010 ke KPUD Provinsi Jambi, Kamis (18/3). Pasangan ini diarak menggunakan mobil hias dari kediaman HBA Jl Lorong Ibrahim Kota Jambi menuju KPUD Provinsi Jambi.

Koordinator divisi pencalonan KPUD Provinsi Jambi, Azhar Mulya mengatakan, Kamis (18/3) mengatakan, pendaftaran berlangsung selama sepekan sementara pemeriksaan kesehatan hingga 26 maret.

Sementara cagub HBA-Fachrori Umar yang di usung partai Demokrat, PKS, Golkar, Patriot, PPD, dan PBR telah mengembalikan formulir pendaftaran.

Sedangkan pasangan cagub yang diusung PDIP Safrial-Agus Setianegoro akan mengembalikan formulir pendaftaran 24 Maret mendatang. Deklarasi pasangan ini juga dijadwalkan dihari yang sama ”pagi deklarasi” siang baru mengembalikan formulir pendaftaran.

Pasangan cagub Madjid Muaz-Abdullah Hich yang diusung Hanura, PPP, PKPB akan mengembalikan formulir pendaftaran pada tanggal 22 Maret nanti. Deklarasi akan dilakukan pada Minggu 21 Maret mendatang. Sementara cagub yang di usung oleh 21 partai pendukung ZA, belum bisa memastikan kapan akan menyerahkan formulir pendaftaran kepada KPUD Provinsi Jambi. ruk

Tidak ada komentar: