Minggu, 27 Desember 2009

Pegawai Lurah Bunuh Istri Muda Karena Hamil

Jambi, Batak Pos

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Lurah Thehook, Kota Jambi, M Reza Mubarok (27) ditangkap dan diamankan polisi karena melakukan tindak pidana pembunuhan berencana terhadap istri mudanya bernama Nita Thalita (25) warga Ciganjur, Jawa Barat. Korban dibunuh karena dianiaya karena istri mudanya itu hamil.

Kapolsekta Jambi Selatan, AKP Hotmaida Sianturi, Rabu (23/12) mengatakan, tersangka Reza diamankan polisi di rumahnya di Lorong Subur Jl ISwahyudi RT07 No.48, Kecamatan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan yang juga menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam melakukan aksinya.

Dari TKP selain menangkap tersangka, kepolisian juga berhasil mengamankan janin korban berusia empat bulan yang sudah digugurkan dan ditanam di samping rumah pelaku.

Kejadian tersebut terungkap setelah adanya laporan dari pihak keluarga tersangka yakni mertua dari istri pertamanya Reni yang mengetahui perbuatan suaminya Reza yang menghabisi nyawa korban pada Selasa lalu (22/12).

Disebutkan, dalam kejadian itu sebelum pelaku membunuh istri mudanya yang nikahinya secara 'siri' dua tahun lalu, sudah sering terjadi keributan dalam rumah tangga dan korban sering dianiaya karena ketahuan hamil dan diminta untuk menggugurkan kandungannya namun korban tidak mau. ruk

Tidak ada komentar: