Selasa, 03 November 2009

KTP Bebas Bagi Pelamar CPNS di Jambi

Jambi, Batak Pos

Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) diwilayah Provinsi Jambi tidak mempermasalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) dimana bertempat tinggal. Untuk KTP bebas bagi sipelamar untuk persyaratan mengikuti pelamaran.

Namun KTP merupakan syarat pokok yang harus dilengkapi untuk semua CPNS yang akan mendaftar di Provinsi Jambi. Pelamar CPNS tersebut harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin dalam mengikuti tes sesuai dengan prosedur.

Demikian dikatakan, Sekda Provinsi Jambi, A.M.Firdaus, Minggu (1/11). Dirinya juga meminta agar pelamar CPNS untuk tidak tergiur akan adanya tawaran-tawaran dari calon CPNS.

Sementara itu, penerimaan CPNS di Departemen Agama Provinsi Jambi dibuka pada pada tanggal 15 November 2009. Pelamar yang telah terdaftar harus mengingat hasil ujian tertulias dan hasilnya akan dilaportkan ke Departemen Agama Pusat.

Menurut Humas Depag Provinsi Jambi, Sayuti, pelamar yang telah mendaftar ke Depag kini sudah mencapai 6 ribuan pelamar. Padahal penerimaannya jauh dari jumlah pelamar yang ada ini. ruk

Tidak ada komentar: