Jumat, 30 Oktober 2009

Pemprov Jambi Tolak CPNS Lewat Calo


Jambi, Batak Pos

Pemerintah Provinsi Jambi akan menolak dan mencoret calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang masuk lewat calo. Pemerintah Provinsi Jambi memastikan penerimaan CPNS ini diseleksi secara murni.

“Kita akan coret jika terbukti masuk lewat calo. Kita tolak CPNS lewat perantara calo-calo yang banyak janji-janji palsu. Tidak ada melalui perantara-perantara seperti calo-calo yang banyak beredar saat waktu penerimaan CPNS ini digelar. Untuk itu kita juga tetap perlu antisipasi kepada masyarakat, jangan terpengaruh dan tergiur dengan calo-calo,”kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi, Husnaini, Senin (26/10).

Menurut Husnaini, seleksi penerimaan CPNS ini tidak sembarangan menerima orang, apalagi yang ingin mendaftar melalui cara menyuap langsung kekantor BKD ini.

“Penerimaan CPNS harus sesuai dengan pengumuman yang ada, dari data yang benar-benar pasti untuk bisa diluluskan. Sedangkan untuk pemeriksaan tesnya saja tidak sembarangan pihak. Hal ini dilakukan dari UI yang memeriksanya,”katanya.

Disebutkan, penerimaan CPNS direncanakan dibuka 28 Oktober 2009 serentak di gelar di Provinsi Jambi. Pembukaan dari tanggal 28 Oktober hingga 11 November 209. ruk

Tidak ada komentar: