Jumat, 28 Agustus 2009

Pemkot Jambi Subsidi Sembako Lewat Pasar Murah

Jambi, Batak Pos

Pemerintah Kota Jambi akan memberikan subsidi terhadap kebutuhan sembako masyarakat melalui pasar murah. Pasar murah itu akan dimulai 2 September untuk kebutuhan puasa dan hari raya.

Barang yang dijual mendapat subsidi dan harganya lebih murah dari harga pasar. Subsidi berkisar Rp 300 hingga Rp 1700 tergantung jenis barangnya. Barang kebutuhan yang disubsidi itu minyak sayur, gula pasir, telur, kacang tanah, tepung terigu, mentega blue band, sirup ABC, Susu kental manis, dan kecap manis.

Untuk pelaksanaan pertama akan dilaksanakan pada Rabu, 2 September 2009 di Kecamatan Jambi Selatan dan Jambi Timur. Besoknya, 3 September 2009 dilanjutkan di Kecamatan Danau Teluk dan Pelayangan.

Sementara di Kecamatan Kota Baru dan Telanaipura dilaksanakan pada Senin (7/9) yang akan dilanjutkan di Kecamatan Jelutung dan Kecamatan Pasar Selasa (8/9). Demikian dikatakan Kabag Humas dan Infokom Pemkot Jambi, Subhi, Jumat (28/8).

Menurutnya, pasar murah tersebut tidak hanya untuk masyarakat umum. Pemerintah Kota Jambi juga akan menggelar pasar murah di Sekretariat Pemko Jambi khusus untuk keluarga dan karyawan dilingkungan Pemkot Jambi tanggal 9-10 September. ruk

Tidak ada komentar: