Sabtu, 22 Agustus 2009

Gubernur Jambi Nilai Positif Pidato Presiden SBY

Jambi, Batak Pos

Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin menilai positif pidato Presiden RI SBY. Seluruh rakyat Indonesia pasti menilai pidato itu sangat baik sekali. Mengingat melihat Presiden pertama kalinya berbicara tanpa teks sepanjang berpidato.

Hal itu dikatakan Zulkifli Nurdin usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi, dalam Rangka HUT RI ke-64. Menurut Zukifli Nurdin, Presiden RI tetap tampak tegar setelah diterpa isu bom dan teroris.

“Maka saya yakin kita akan bisa mengatasi terorisme, dengan segala usaha dan upaya mengatasinya, dan tidak boleh mundur untuk itu. Sedangkan untuk masalah ekonomi kita juga semakin membaik sekarang ini. Pertumbuhan ekonomi kita terbaik di dunia dibanding Negara-negara lain. Ini merupakan suatu pertanda baik Indonesia dimasa akan dating,”katanya.

Dikatakan, ekonomi di daerah harus lebih maju dari ekonomi nasional, hal ini guna mendukung perekonomian nasional, itu sangat betul sekali. “Sehingga untuk daerah Jambi sendiri, dari data Badan Pusat Statistik(BPS) pertumbuhan ekonomi sudah sebesar 16 Persen untuk tahun 2009 ini,”ujarnya. ruk

Tidak ada komentar: