Senin, 23 Maret 2009

Banyak Oknum Medis RSUD Raden Mattaher “Nakal”

Jambi, Batak Pos

Disinyalir hingga kini masih banyak oknum pegawai dan para medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher (RM) Jambi “nakal”. Oknum tersebut melakukan ragam penyimpangan seperti jual obat rumah sakit, pengurangan jatah makan para pasien hingga menipu obat resep dokter.

Hal tersebut dikemukakan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Hendri Mansyur kepada Batak Pos, Selasa (17/3). Menurutnya, dirinya banyak menerima laporan masyarakat tentang oknum medis yang nakal tersebut.

“Saya banyak menerima laporan masyarakat soal oknum yang nakal tersebut. Mereka sering menjual obat keluar, menipu obat resep dokter, mengurangi jatah makan pasien yang dirawat, hingga menjadi calo klinik. Kita akan buktikan siapa yang salah, siapa yang benar,”katanya.

Sementara itu, Idris dan Raden Abubakar Sidik, petugas medis RSUD RM Jambi menampik peryataan dewan tersebut. Menurut mereka, jika ada oknum medis yang naka itu segera dilaporkan kepada polisi untuk ditindak tegas.

“Kalau memang ada oknum para medis yang nakal tindak saja. Jangan hanya membuat opini dimata masyarakat. Jika ada bukti ditindak tegas,”katanya. ruk

Tidak ada komentar: