Minggu, 12 Oktober 2008

TNI Manunggal Membangun Desa Kembali Digalakkan

Jambi, Batak Pos

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMDD) ke-81 di Propinsi Jambi kembali digalakkan. Kegiatan pertama dipusatkan di Dusun Pelita Desa Tanjung Pauh KM 32 Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi.

Komandan Korem 042 Garuda Putih bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara pembukaan TMDD di lapangan Balai Pemuda Dusun Pelita, Jumat (10/10). Acara dihadiri Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin dan unsur Muspida Propinsi Jambi.

Komandan Korem 042 Garuda Putih Kol Inf, Syahrial Arsyad dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini semula dijadwalkan pada tanggal 9 hingga 29 Oktober mendatang. Upacara pembukaan awalnya dijadwalkan pada tanggal 9 Oktober 2008, namun berdasarkan Telegram Pangdam II Sriwijaya Nomor : ST/652/2008 tanggal 6 Oktober 2008 diralat menjadi, Jumat (10/10).

Disebutkan, sejumlah kegiatan bakti sosial TNI dilaksanakan di daerah Provinsi Jambi bersama rakyat, hal ini sesuai dengan komitmen TNI dalam rangka memelihaara dan membina kemanunggalan TNI-Rakyat, dalam pengabdian kepada nusa, bangsa dan Negara.

“Masyarakat Jambi diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dengan mencermati dan mengantasipasi perkembangan situasi secara terus menerus terhadap adanya ancaman yang merongrong kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI,”katanya. ruk

Tidak ada komentar: