Jumat, 03 Juni 2011

Hutabarat Kepergok Curi Monitor Komputer di Warnet

Jambi, BATAKPOS

Hutabarat, seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Jambi tertangkap tangan mencuri monitor computer di warnet Simpul, di jalan Sultan Agung, Telanaipura Jambi, Selasa (31/05) sekitar pukul 10.00 WIB. Kini Hutabarat harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Hutabarat saat ini online di warnet tersebut. Namun usai main ia membawa lari monitor LCD computer. Aksi ini diketahui oleh Ridho, penjaga warnet, karena melihat monitor sudah tidak ada lagi.

Melihat Hubatarat melarikan diri, ia lantas mengejar dan menangkapnya. Sementara satu orang teman Hutabarat, berhasil kabur saat pengejaran Ridho. Beruntung pelaku cepat diamankan oleh anggota Polsekta Pasar Jambi, sehingga pelaku terhindar dari amukan warga.

Hutabarat digiring ke Polsekta Pasar Jambi. Karena TKPnya di wilayah Telanaipura, Hutabarat diserahakan ke Polsekta Telanaipura, untuk penyidikan lebih lanjut. Ridho, penjaga warnet saat diwawancarai mengatakan, ia mengatahu pencurian itu, setelah diri mengecek ruangan satu persatu. Hutabarat, terancam pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara. ruk

Tidak ada komentar: