Selasa, 19 Desember 2023

Selamat Jalan Inang Kastira Br Manihuruk I OP KENZY BORU I Lagu Penghiburan Dari Tulang Manihuruk


JAMBI
-Segenap Pengurus, Penasehat, Anggota Punguan Raja Simalunguruk, Boru, Bere Ibebere Mengucapkan Dukacita Mendalam Atas Berpulangnya Inang Kastira Br Manihuruk (Op Kenzy Boru). Lahir, 27 November 1953 Meninggal Dunia, Jambi, Sabtu 16 Desember 2023. Acara Adat Saurmatua, Selasa 19 Desember 2023 di Rumah Duka Paradaiso HKBP Kotabaru, Kota Jambi.

Kepada Opung, Tulang Nantulang, Amang Inang, Amangboru Namboru, Abang Kakak dan Saudara Terkasih lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu.

Atas nama Keluarga Besar Poparan Op. Kenzy menyampaikan ucapan TERIMAKASIH atas seluruh dukungan yang telah diberikan kepada kami, mulai dari sakitnya Inang (Op. Kenzy Boru) dan perawatan yang dijalani di Rumah Sakit dan di rumah serta sampai dengan  acara adat Saur Matua  dan pemakaman Inang yang kami cintai berjalan dengan baik. 

Segala dukungan yang telah diberikan, tidaklah dapat kami balas, akan tetapi kami keluarga besar hanya bisa berdoa kepada Tuhan Kita Yesus Kristus, semoga kebaikan yang telah kami terima akan dibalas Tuhan dengan Kesehatan serta Kesusksesan dalam Usaha, Kerja dan Layan yang dilaksanakan dihari hari kedepan.

Akhir kata kami keluarga besar mengucapkan Selamat Menyambut Natal dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2024. Tuhan Yesus Memberkati. Horas. Amin.

Hormat Kami
Kel. P. Simanjuntak Br Sianipar.

























Tidak ada komentar: