Kamis, 07 April 2016

TK Xaverius 2 Kota Jambi Mengisi Acara Pendidikan di RRI Programa 4 Jambi

Jambipos Online, Jambi-Sebanyak 23 anak TK Xaverius 2 Kota Jambi mengisi rekaman acara siaran Pendidikan dan Budaya di Studio Programa RRI Jambi 99.2 FM, Kamis (7/4/2016) pagi. Rekaman bercerita anak oleh Ezer Twopama Manihuruk (TKB) dan bernyanyi serta berdoa disiarkan di Programa 4 RRI Jambi di Gelombang 99.2 FM, Kamis 7 April 2016 Pukul 16.00 WIB. (Baca: Ezer Twopama Manihuruk Juara I Lomba Bercerita (Mendongeng) PAUD Se Provinsi Jambi Tahun 2015 )

Sebanyak 23 anak tersebut didampingi Kepala Sekolah TK Xaverius 2 Jambi, Ibu Wati dan Guru TK Ibu Siska. Acara rekaman acara Pendidikan itu berjalan dengan baik. Siaran pendidikan PAUD ini kali pertama oleh TK Xaverius 2 Jambi di RRI. (Baca Juga: Ezer Twopama Manihuruk Juara 1 Lomba Bercerita di Kanaan Global School Jambi)

Semoga acara seperti ini berkesinambungan guna menumbuh kembangkan keberanian dan percaya diri anak tampil di depan media dan mengerti dengan Siaran Radio (RRI). Ezer Twopama Manihuruk merupakan Juara I Lomba Bercerita Anak Se Provinsi Jambi, Se Kota Jambi akhir Oktober 2015 lalu. (Asenk Lee Saragih).

(Foto Lengkap di FB)





Ezer Twopama Manihuruk (Bercerita Anak).

Ezer Twopama Manihuruk (Bercerita Anak).

Ezer Twopama Manihuruk (Bercerita Anak).

Ezer Twopama Manihuruk (Bercerita Anak) dengan Tulangnya Painan Manik.



Tidak ada komentar: