TOKO PANCING DI JAMBI

TOKO PANCING DI JAMBI
TOKO BUANA FISHING & BUANA PANCING DI JAMBI. KLIK BENNER UNTUK INFO SELENGKAPNYA. KONTAK Yudi HP 085266609191

Wednesday, 13 January 2016

Pj. GUBERNUR APRESIASI DUKUNGAN MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN

Kota Jambi-Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Dr.Ir.H.Irman,M.Si mengapresiasi dukungan masyarakat Provinsi Jambi dalam pembangunan. Apresiasi tersebut disampaikan oleh Irman dalam Penutupan Peringatan Ulang Tahun ke-59 Provinsi Jambi, yang ditutup secara resmi oleh Pj.Gubernur Jambi, bertempat di depan bundaran air Mancur Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (9/1) malam.

Irman menyatakan, dalam Pemilihan Gubernur 9 Desember 2015 lalu, hanya Provinsi Jambi dan Provinsi Kalimantan Selatan yang pemilihan gubernurnya tidak ada gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK), artinya masyarakat mendukung program pemerintahan.


Selain itu, lanjut Irman, dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 9 Desember 2015 di Provinsi Jambi, kondisi keamanan Provinsi Jambi cukup baik, dan hal itu juga merupakan cerminan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan program pemerintahan dan pembangunan.

Irman mengapresiasi keramahtamahan masyarakat Provinsi Jambi, sebagai faktor yang sangat mendukung dalam pelaksanaan pembangunan.

Irman menjelaskan, Provinsi Jambi mempunyai potensi besar dalam ekonomi, pertambangan, pariwisata, serta berharap agar potensi tersebut bida dikelola lebih baik lagi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi dan meningkatkan kemajuan Provinsi Jambi.

Disamping itu, Irman mengungkapkan bahwa pada tahun 2015, Provinsi Jambi menempati urutan kedua nasional setelah Provinsi Bali dalam hal warisan budaya takbenda, dimana ada 8 budaya Provinsi Jambi yang mendapat pengakuan dan warisan budaya takbenda nasional.

Pada kesempatan tersebut, Irman bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi, H.Cornelis Buston dan Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H.Ridham Priskap memberikan hadiah kepada para pemenang aneka lomba dalam memeriahkan peringatan ulang tahun ke-59 Provinsi Jambi.

Sebelumnya, Sekretaris Panitia Besar Peringatan Ulang Tahun ke-59 Provinsi Jambi, Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Rahmat Hidayat, S.Sos,M.Si, pada dasarnya menyatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan ulang tahun ke-59 Provinsi Jambi terselenggara dengan lancar.

Persembahan Tari Kemilau Negeri Jambi dari Tim Kesenian Gubernuran Jambi, berbagai persembahan tari lainnya, dan beberapa lagu dari Budi Cilok (artis ibukota) turut memeriahkan acara tersebut. (Mustar Hutapea)

No comments: