TOKO PANCING DI JAMBI

TOKO PANCING DI JAMBI
TOKO BUANA FISHING & BUANA PANCING DI JAMBI. KLIK BENNER UNTUK INFO SELENGKAPNYA. KONTAK Yudi HP 085266609191

Thursday, 28 January 2016

Fauzi Ansori Sebagai Pj Bupati Tanjung Jabung Barat


Fauzi Ansori (kedua dari kiri) bersama Kadis PU Prov Jambi Ir PB Panjaitan MM, Kabid KSDA Ibnu dan Kabid Binamarga H Arfan. Lee


Jambi-Penjabat (Pj) Gubernur Jambi Dr. Ir. H. Irman, M.Si melantik Penjabat (Pj) Bupati Tanjung Jabung Barat Ir. H. Fauzi Ansori, M.TP menggantikan Drs. H. Usman Ermulan, MM karena telah habis masa jabatannya pada periode 2011 – 2016. Pelantikan bertempat di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu, (27/01/2016).

Pelantikan ini menjalankan mandat Menteri Dalam Negeri No. 131. 15 - 113 Tahun 2016 Tentang pengakatan dan pemberhentian Bupati Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Irman menyampaikan, pelantikan ini mengisi kekosongan menjelang pelantikan Bupati definitif sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang ada.

Selain itu Irman juga menyampaikan terima Kasihnya kepada Mantan Bupati Drs. H. Usman Ermulan, MM dan mantan Wakil Bupati Katamso, SA, SE. ME, atas dedikasinya selama memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya dan pengabdiannya terhadap pembangunan di kabupaten Tanjung Jabung Barat sampai akhir masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, banyak pembangunan yang telah diperbuatnya,” kata Irman.

Pj Gubernur berharap, kepada Fauzi Ansori agar menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan undang-undang dan melanjutkan pembangunan serta mempersiapkan RPJMD untuk menampung visi misi Bupati terpilih pada saat kampanye, terdahulu, itu perlu persiapan yang matang agar dituangkan dalam APBD perubahan nanti.

Dikatakan, Pilkada serentak yang dilaksanakan di Provinsi Jambi telah berhasil kita laksanakan dengan aman. “Provinsi Jambi telah berhasil melaksanakan pilkada serentak dengan aman dan persiapan pelantikan Gubernur Jambi juga telah kita persiapkan berserta para Bupati hanya tinggal menunggu proses dari pusat,” ujar Irman.

Ditambahkan Irman, kepada Bupati Tanjung Jabung Barat terpilih Safrial dan Amir Sakip diharapkan bersabar menunggu proses pelantikannya sesuai prosedur dan petunjuk dari Pemerintah pusat.

Irman berharap kepada Pj. Bupati Tanjabbar Fauzi Ansori agar bisa berkerja sama dengan masyarakat dan terus berkoordinasi bersama forkompimda setempat.

“Berkerjasamalah dengan masyarakat dan terus berkoordinasi bersama bersam forkompimda dan kepala SKPD tanjabbar agar tujuan pembangunan bisa tercapai. Penjabat Bupati agar dapat menjembatani program-prongram pembangunan hingga pelantikan bupati definitif dilakukan, dengan masa jabatan paling lama satu tahun,” ujarnya.

Irman juga menjelaskan disamping sebagai Pj. Bupati Tanjung Jabung Barat Saudara Fauzi Ansori masih sebagai kepala Bappeda Provinsi Jambi, karena memenuhi syarat sudah menjabat pimpinan tinggi pratama minimal golongan IV C , sebagi Pj Bupati diharapkan bisa membagi tugas dalam peningkatan pembangunan di Tanjabbar.

Turut Hadir pada kesempatan tersebut unsur Forkompimda Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi H. Ridham Priskap Bupati Merangin Al-Haris, sekda Tanjab Timur Sudirman, Sekda Kota Jambi H. Daru Pratomo, Bupati Terpilih dan Wakil Safrial dan Amir Sakip, Para Kepala SKPD Provinsi Jambi dan Para Kepala SKPD Tanjung Jabung Barat, para undangan lainya. (Lee)

No comments: