TOKO PANCING DI JAMBI

TOKO PANCING DI JAMBI
TOKO BUANA FISHING & BUANA PANCING DI JAMBI. KLIK BENNER UNTUK INFO SELENGKAPNYA. KONTAK Yudi HP 085266609191

Thursday, 5 November 2015

Lupakan Kasus Video Mesum, Luna Maya dan Cut Tari "Selfie" Bersama

http://img1.beritasatu.com/data/media/images/medium/621446643460.jpg
Foto selfi Luna Maya, Cut Tari dan teman-temannya (BeritaSatu Photo/str)
Jakarta - Artis cantik Luna Maya dan Cut Tari sempat jadi bahan pemberitaan hebat kala tersebarnya video mesum mereka dengan vokalis group band Noah, Nazril "Ariel" Irham tersebar di media.

Usai kejadian itu, hubungan keduanya sempat dikabarkan renggang akibat penyataan Cut Tari yang membenarkan video mesumnya itu benar dirinya dan Ariel. Sementara hingga saat ini Luna Maya tak pernah mengakui video tersebut.

Namun belakangan, hubungan keduanya yang sempat renggang itu akhirnya kembali baik saat keduanya berfoto bersama dalam sebuah acara yang dihadiri keduanya belum lama ini. Foto-foto tersebut diunggah seorang sahabat keduanya melalui media sosial Instagram. Menanggapi itu, mantan kekasih Ariel itu mengaku hubungannya dengan Cut Tari tak pernah bermasalah meskipun ada video keduanya dengan Ariel.

"Oh, itu (foto) lagi di acara MD, pas lagi ulang tahun pernikahan ke-50 ayah Manoj Punjabi, kan saya sudah pernah memberikan keterangan kalau saya sudah tidak ada apa-apa dengan dia (Cut Tari), dan kita baik-baik saja," ungkap Luna saat ditemui di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/11).

Lebih lanjut dijelaskan Luna, pascakasus mereka dengan Ariel hubungan mereka langsung baik bahkan keduanya sering hadir dalam acara yang sama meskipun tidak terekspose media.

"Dari Tari sudah 3 tahunan all good, baik-baik saja. Kita sudah good nggak ada apa-apa," lanjutnya.
Diakui Luna, keduanya telah melupakan kasus video mesum mereka dengan vokalis band Noah itu.
"Kita sudah lupakan kasus yang lama, jadi kita sekarang santai saja ngobrolnya dan enggak pernah ada masalah apa-apa lagi," tutupnya.

Dalam foto yang beredar di Instagram itu, terlihat Cut Tary dan Luna Maya tengah ber-selfie bersama artis Teuku Zacky dan seorang teman lainnya. Hal itu menandakan hubungan keduanya telah baik-baik saja tak terpengaruh kasus video mesum keduanya dengan Ariel Noah yang tersbar luas di masyarakat. (Beritasatu.com/Chairul Fikri/FMB)

No comments: