TOKO PANCING DI JAMBI

TOKO PANCING DI JAMBI
TOKO BUANA FISHING & BUANA PANCING DI JAMBI. KLIK BENNER UNTUK INFO SELENGKAPNYA. KONTAK Yudi HP 085266609191

Wednesday, 4 November 2015

Guru PAUD Kota Jambi Juara Umum Pada Lomba Pembuatan Alat Peraga Edukasi (APK) Se Provinsi Jambi

KONTINGEN (PARA GURU PAUD) KOTA JAMBI JUARA UMUM. FOTO-FOTO ASENK LEE SARAGIH (HP 0812 7477587)


BERITAKU, Jambi-Kontingen Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Jambi berhasil meraih Juara Umum Pada Lomba pembuatan Alat Peraga Edukasi (APK) se Provinsi Jambi. Lomba berlangsung di Novita Hotel Jambi Selasa 27 Oktober hingga Kamis 29 Oktober 2015. (Baca: Ezer Twopama Manihuruk Juara I Lomba Bercerita (Mendongeng) PAUD Se Provinsi Jambi Tahun 2015 )

Lomba APK untuk Guru PAUD ini ada 8 kategori yang diikuti sebanyak 88 peserta dari Kota Jambi, Kabupaten Muarojambi, Tanjabtim, Tanjabar, Batanghari, Sarolangun, Merangin, Tebo, Bungo, Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Kontingen Kota Jambi meraih Juara I pada Kategori APK Persiapan Sentra Musik, Juara II APK Sentra Persiapan, Juara I Pada Kategori APK Persiapan Sentra Infaq, Juara II Pada Kategori APK Persiapan Sentra Seni Budaya, Juara II Pada Kategori APK Persiapan Sentra Seni Kreatifitas, Juara I Pada Kategori APK Persiapan Sentra Seni Peran, Juara I Pada Kategori APK Persiapan Sentra Balok, Juara II Pada Kategori APK Persiapan Sentra Bahan Alam. 

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Pembukaan oleh Kabid PAUD Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Dr Idham Khalid Selasa 27 Oktober 2015 pagi. Sementara penutupan lomba oleh Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Drs Rahmad Derita Harahap MPd Kamis 29 Oktober 2015. 

Seluruh peserta lomba, baik Guru PAUD, Peserta Didik PAUD dan pendampingnya orang tua serta pendamping dari Diknas Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi menginap di Novita Hotel Jambi sejak Senin 26 Oktober 2015 malam. Ada kekurangan Panitia, khususnya pada konsumsi pada anak didik PAUD dan pendamping (orang tua) yang hanya disuguhi nasi kotak. 

Nasi kotak itupun hanya untuk satu orang (peserta lomba anak didik PAUD). Sementara selama menginap di hotel itu orang tua pendamping anak didik PAUD tidak disediakan makanan. Sementara peserta Guru PAUD dan pendamping dari diknas mendapatkan makanan ala prasmanan yang menunya beragam. 

Pada penutupan acara itu, Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Drs Rahmad Derita Harahap MPd juga meminta maaf atas kekurangan persiapan panitia tersebut. Dirinya juga mengakatan kalau terselenggaranya kegiatan itu berkar ide dan dorongan dari Gubernur Jambi Periode 2010-2015 H Hasan Basri Agus. 

Dirinya juga meminta agar kegiatan itu berlangsung tahun 2016, dan agar jangan luma untuk memilih HBA pada Pilkada Gubernur Jambi Rabu 9 Desember 2015 sebagai wujud kepedulian terhadap majunya dunia pendidikan di Provinsi Jambi. (Asenk Lee Saragih)

Sementara peserta Guru PAUD dan pendamping dari diknas mendapatkan makanan ala prasmanan yang menunya beragam. Foto-foto Asenk Lee Saragih

Kepsek TK Xaverius @ Kota Jambi Wati (Kanan).

Kontingen Kota Jambi

Ezer Twopama Manihuruk (Kiri) Peserta Lomba Bercerita PAUD dari Kota Jambi.

Pembukaan oleh Kabid PAUD Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Dr Idham Khalid (Kanan) Selasa 27 Oktober 2015 pagi.

Pembukaan oleh Kabid PAUD Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Dr Idham Khalid Selasa 27 Oktober 2015 pagi.




(TK Taruna Sakinah-Jambi Selatan), Damma Vira Wijaya (TK Unggul Sakti Jambi Timur) lomba menggambar Anak dan Orantua (Juara II).

Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Drs Rahmad Derita Harahap MPd Menggendong Juara Lomba bercerita oleh Ezer Twopama Manihuruk (TK Xaverius 2 Jelutung Jambi) (Juara I).

Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Drs Rahmad Derita Harahap MPd

Pendamping dari Diknas Kota Jambi

KONTINGEN (PARA GURU PAUD) KOTA JAMBI JUARA UMUM

KONTINGEN (PARA GURU PAUD) KOTA JAMBI JUARA UMUM

Kota Jambi Juara I UMUM


Juara Lomba Peserta Didik PAUD Se Provinsi Jambi, PAUD Dinas Kota Jambi mengirimkan lima peserta untuk lima kategori. Yakni lomba bercerita oleh Ezer Twopama Manihuruk (TK Xaverius 2 Jelutung Jambi) (Juara I). Sementara lomba Ayat Pendek oleh Naira Adilla Putri (Juara II) (TK Taruna Sakinah-Jambi Selatan), Damma Vira Wijaya (TK Unggul Sakti Jambi Timur) lomba menggambar Anak dan Orantua (Juara II), Cladonia Sametri (TK Xaverius 2 Jelutung Kota Jambi) lomba Finger Painting (Juara II), Nursyanda Ajila (KB Al Amin-Jambi Timur) lomba Fashion Show dari bahan bekas.
 FOTO LAIN KLIK DI SINI





GURU LINDA SIBARANI DARI TK BINA KASIH

KONTINGEN (PARA GURU PAUD) KOTA JAMBI JUARA UMUM











No comments: