TOKO PANCING DI JAMBI

TOKO PANCING DI JAMBI
TOKO BUANA FISHING & BUANA PANCING DI JAMBI. KLIK BENNER UNTUK INFO SELENGKAPNYA. KONTAK Yudi HP 085266609191

Thursday, 2 July 2015

Hj.Yusniana Besuk Anak Penderita Kanker Paru dan Hidrosefalus




PEDULI: Ketua TP-PKK Provinsi Jambi, Hj.Yusniana HBA memberikan semangat dan motivasi serta bantuan kepada Ahmad Nizar, ayah dari Ahmad Athoilla (10) anak penderita kanker paru dan hidrosefalus yang sudah 5 (lima) hari terbaring di ICU RS Bratanata Jambi, Senin (22/6). FOTO/ASENK LEE SARAGIH

Jambi, MR-Ketua TP-PKK Provinsi Jambi, Hj.Yusniana Hasan Basri kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat kecil. Hj.Yusniana mengunjungi Ahmad Athoilla (10) bulan yang menderita kanker paru dan hidrosefalus yang sudah 5 (lima) hari terbaring di ICU RS Bratanata Jambi, Senin (22/6) sekitar pukul 14.00 wib. 

Bayi mungil pasangan Ahmad Nizar dan alm.Siti Maimunah mendapatkan pengobatan dengan dilakukan operasi pada bagian kepala. Saat ini Ahmad Athoilla dirawat oleh tiga dokter yaitu dokter anak, dokter saraf dan dokter paru.


Usai mengunjungi Ahmad dan berbincang dengan keluarga sang bayi ,Hj.Yusniana menjelaskan bahwa anak ini menderita hidrosefalus dan paru-paru. “Saya sangat prihatin melihat kondisi anak ini,  anak ini menderita hidrosefalus tetapi ada kaitan dengan orang tuanya yang telah meninggal  8 (delapan) bulan yang lalu yang terkena paru-paru kemungkinan anak ini terkena virus atau bakteri yang ditularkan dari sang ibu, saat ini  anak tersebut sedang tidak sadarkan diri tetapi pengobatan terus dilakukan, saya berharap kepada keluarga untuk dapat terus merawat anak ini, kita mendoakan semoga anak ini cepat sembuh dan dapat bermain seperti anak anak lainnya"ujar Hj.Yusniana.

Sementara itu ayah Ahmad Athoilla, Ahmad Nizar menyatakan bahwa anaknya mengalami sakit selama 1,5 bulan dan setelah mengalami demam tinggi anaknya harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. “Sakit anak saya ini baru 1,5 bulan ini dan setelah mengalami demam harus mendapatkan perawatan di rumah sakit"ujar Ahmad Nizar.

Ahmad Nizar dan seluruh keluarganya mengucapkan rasa syukur terhadap perhatian dan simpati yang telah diberikan untuk anaknya."Saya berterima kasih untuk perhatian yang telah diberikan kepada anak saya, terutama dengan kedatangan ibu Gubernur yang telah memotivasi kami untuk tetap kuat dan tabah dalam menjalani semua ini"ungkap Ahmad Nizar. (Lee)

No comments: