.

.
.

Thursday, 12 February 2015

Paramita Rusadi : Gentala Arasy dan Pedestrian Jambi Hebat

Paramita Rusadi Diapit Kadis PU Provinsi Jambi PB Panjaitan

KOTA JAMBI- Bintang tamu Penobatan Putra dan Putri Gentala Arasy, Paramita Rusadi memuji menara Gentala Arasy dan jembatan pedestrian yang terletak di taman Tanggo Rajo Ancol Kota Jambi

Dikatakan artis yang biasa di sapa Mita ini, ide pembuatan Gentala Arsy dan jembatan pedestrian yang melintasi sungai Batanghari ini merupakan ide yang luar biasa dan brilyan.

“Saya kagum betul dengan menara dan jembatannya, cantik dan hebat, sangat mendukung keindahan kota Jambi, karena keberadaannya melintasi sungai yang berada dalam kota. Saya yakin ini akan menjadi sebuah ikon Provinsi Jambi yang akan terkenal di seluruh nusantara dan tentu akan menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Jambi” ungkap Paramita Rusadi di sela sela penobatan Putra Putri Gentala Arsy, Rabu (11/2).


Mita juga menghimbau masyarakat Jambi agar terus menjaga keindahan Kota Jambi. Selain itu dirinya juga berharap masyarakat dan pemerintah menjadikan Kota Jambi menjadi asri dengan cara menanam pohon.

Bintang Film era 90an ini juga memuji keramahan masyarakat kota Jambi dan keindahan Kota Jambi. “Saya sangat berkesan berada di Jambi, masyarakatnya ramah dan kotanya indah, apalagi memiliki sungai yang melalui kota, hebatnya, keberadaan Gentala Arasy dan jembatannya menambah keindahan kota, hanya saja saya menghimbau agar ditanamnya 5000 pohon dikota ini” ungkap Paramita disela sela acara penobatan Putra Putri Gentala Arasy.(cr1/ori)

No comments: