.

.
.

Senin, 09 Februari 2015

Kadis Minta Seluruh Staf Bersinergi dan Kompak


IR PB PANJAITAN MM
Apel Pagi Pegawai PU Provinsi Jambi

JAMBI-Senin 9 Februari 2015 merupakan apel pagi pertama yang dibawakan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM. Seluruh karyawan PU Provinsi Jambi baik UPTD Pasir Putih, Telanaipura dan Kotabaru hadir dalam apel padi tersebut.

Kadis PU Provinsi Jambi PB Panjaitan dalam arahannya, mengajak seluruh karyawan, staf, kabid dan seluruhnya untuk menjaga kekompakan dan bersinergi dalam menjalankan tugas masing-masing. 

“Saya berharap seluruh karyawan, baik staf, kabid, kasi dan seluruh perangkatnya untuk menjaga kekompakan. Mari kita saling tolong menolong dan saling mengasihi. Jangan lagi ada saling memojokkan dan menyakiti. Kalau kita kompak, kita akan kuat dan bersinergi dalam tugas,” harapnya.

“Kita harus pegang teguh Motto PU "Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat". Dan semboyan 3S, senyum, sapa dan salam. Saya juga berharap agar seluruhnya saling bantu membahu dalam menjalankan tugas. Kita semua sama, saya hanya dipercaya sebagai pemimpin di sini, jadi jangan sungkan-sungkan untuk berkoordinasi. Jaga tetap kekompakan. Program PU Provinsi Jambi, baik APBD, APBN harus bersinergi dan saling bantu,” ujarnya.

PB Panjaitan juga meminta para kabid untuk memperhatikan staf, misalnya soal sarana prasarana kantor. “Saya juga minta agar ruang kerja tetap membuat informasi publik agar PU Provinsi Jambi tetap hijau. Saya juga minta agar dibuatkan callcentre PU Provinsi Jambi. Ini penting untuk penyampaian informasi masyarakat kepada PU Provinsi Jambi. Nanti akan ada yang menangani secara khusus callcentre tersebut. Paling penting jajaran PU harus menguasai IPTEKS Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan Seni. Seluruh pekerjaan harus ada seninya,” ujarnya.

Menurut PB Panjaitan, hadirnya staf karyawan PU (pengelola APBN) yang berkantor di Telanaipura merupakan wujud dari kekompakan staf PU secara keseluruhan. 

“Mari saling tolong menolong, saling membantu, bersinergi antara satu dengan yang lain demi kemajuan pembangunan insfrastruktur di Provinsi Jambi yang pada ujungnya untuk membuka akses ekonomi masyarakat yang lebih baik,” ujar PB Panjaitan. 

Usai upacara apel pagi, dilanjutkan salam-salaman dan foto bersama. Tampak suasana kebersamaan dan keharmonisan antara Kadis PU Provinsi Jambi dengan kepala bidang dan staf. (hji/lee)  
 FOTO SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH INI

KADIS PU PROV JAMBI JADI ISNPEKTUR UPACARA

KADIS PU PROV JAMBI MEMBACAKAN TEKS PANCASILA

KADIS PU PROV JAMBI PB PANJIATAN BERIKAN ARAHAN

KARYAWAN PU PROVINSI JAMBI

KARYAWAN PU PROVINSI JAMBI

KARYAWAN PU PROVINSI JAMBI

PEMBACAAN UDD 1945

KADIS PU MEMBERIKAN SALAM KOMPAK KEPADA STAF PU KANTOR TELANAIPURA

KADIS PU PROVINSI JAMBI PB PANJAITAN (KE 5 DARI KANAN) BERSAMA STAF PU (APBN) TELANAIPURA

PARA KABID FOTO BERSAMA DENGAN KADIS PU (KE 4 DARI KANAN). FOT-FOTO ROSENMAN MANIHURUK

PARA KABID FOTO BERSAMA DENGAN KADIS PU (KE 4 DARI KANAN)

PARA KABID PU PROVINSI JAMBI

PROTOKOL-FOTOFOTO ROSENMAN MANIHURUK





Tidak ada komentar: