.

.
.

Selasa, 13 Januari 2015

Adu Kambing, Jupiter vs Beat Tewaskan 3 Orang

BUNGO-Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi diwilayah Kabupaten Bungo merenggut nyawa 3 orang. Tabrakan maut yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 06 Sei Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah,  arah Bangko sekitar pukul 22.00 wib Sabtu (10/1) yang menewaskan tiga korban di tempat.

Kejadian bermula ketika motor Jupiter yang dikendarai oleh Devi Sodri (16) yang berboncengan dengan Yanti melaju kencang dari arah Bungo. Sesampai di jalan lintas Sumatera KM 06, Sei Mengkuang motor tersebut hilang kendali  sehingga oleng kekanan dan menabrak Honda Beat yang dikendarai oleh Luyo ( 34) yang juga membonceng Nico yang datang dari arah Bangko menuju Bungo.


Tabrakan itu pun tak terelakan hingga  merengut nyawa 3 orang korban yaitu Luyo (34) warga Lorong Gereja RT 05 RW 02 Kelurahan Sei Pinang Kecamatan Bungo Dani, Devi Sodri (16)  warga Desa Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas dan juga korban Nico (23). Sedang kan korban Yanti dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah H Hanfie Bungo karena mengalami luka serius dibagian bawah mata.

Menurut keterangan dari Kasatlantas  AKP Sarifudin melalui Kanit Lakalantas Aipda Adha Pristanto mengatakan, memang kejadian ini menewas kan 3 korban diantaranya  Devi Sodri pengendara Jupiter BH 2427 UD, Luyo pengendara Honda Beat BH 5331 UG dan Nico yang diboncengi oleh Luyo.

“Kecelakaan ini menewas kan 3 orang dan satu lagi kristis yang saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah H Hanfie Bungo,” katanya.

Sementara itu Yanti yang saat ini masih dirawat inap dirumah sakit  sudah mulai sadar. “Kami semua tidak menyangka kalau Yanti mengalami kecelakaan. Alhamdulillah  saat ini Yanti sudah agak mendingan dan bisabicara,” kata Subhan, nenek Yanti. Subhan juga menceritakan saat malam kejadian, Yanti dijemput pacar nya  (Devi Sodri ) untuk diajak jalan-jalan.

Namun karena kwatir sudah larut malam tapi belum juga pulang, ditelefon dan yang mengangkat pihak kepolisian dan mengabarkan Yanti mengalami kecelakaan dan saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah H Hanfie Bungo. “Sempat syoklah, tapi kami buru-buru ke rumah sakit ,” ujar nenek Yanti. (ria/lee)