.

.
.

Minggu, 16 November 2014

HBA Jadi Warga Kehormatan Brimob

HUT BRIMOB POLRI

Jambi-Pemasangan baju Loreng Pelopor dan Baret kepada Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) yang menjadi Warga Kehormatan Brigade Mobile (Brimob) usai Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Brimob Polri ke 69  berlangsung di Halaman Mapolda Jambi, Jum'at (14/11).
“Terima kasih atas penghargaan telah menjadi warga kehormatan Brimob," kata HBA.

Menjadi warga kehormatan Brimob berdasarkan keputusan Kakorbrimob Polri Irjen. Pol. Robi Kaligis menjadi motivasi HBA meningkatkan koordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Brimob dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Jambi.


“Koordinasi semakin kita tingkatkan untuk menjaga kamtibmas,” ujar HBA. Tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang diemban Brimob menjadi harapan besar HBA mengingat pembangunan Provinsi Jambi yang semakin meningkat membutuhkan situasi yang kondusif.

“Pembangunan yang kita lakukan butuh keamanan dan investasi dapat berkembang dengan baik," kata HBA.

HBA menjadi warga kehormatan Brimob  atas dasar jasanya memberikan perhatian dan partisipasi  kepada Korps Brimob.

Mengenai Ulang Tahun Brimob, HBA mengharapkan peningkatan kemampuan personil serta penanganan gangguan keamanan dengan mengedepankan langkah langkah tepat sesuai prosedur.
“Mampu menjadi pasukan yang tangguh, profesional, bermoral, taat hukum,  serta menanamkan nilai nilai kehormatan dan perjuangan," harap HBA.

Sedangkan Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman menyampaikan Ulang Tahun Brimob dengan mengusung tema Korbrimob Polri siap melaksanakan sinergisitas polisional proaktif dalam rangka menanggulangi gangguan kamtibmas berkadar tinggi guna terpeliharanya kamdagri yang kondusif menjadi momentum bersama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Evaluasi dan introspeksi  atas kinerja demi penyempurnaan kinerja kedepan agar lebih optimal," kata Kapolda. 

Penampilkan atraksi Tarung Drajat, Kempo serta tarian mewarnai perayaan ulang tahun Brimob. Hadir Para Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi serta para tamu dan undangan lainnya.(lee)

Tidak ada komentar: