.

.
.

Tuesday, 11 November 2014

Hj Lovia Trisna Ridham Priskap Dituntut Ciptakan Ide Cemerlang


JAMBI-Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, Hj.Yusniana Hasan Basri berharap agar Ketua DWP Provinsi Jambi (yang baru), Hj.Lovia Trisna Ridham Priskap bisa menciptakan ide-ide cemerlang untuk kemajuan DWP Provinsi Jambi. Ide-ide cemerlang itu bisa didapat dengan banyak belajar ke banyak orang dan dengan terbuka bertukar pikiran kepada orang-orang, termasuk kepada anggota dan bawahan.

Hal itu dikemukakan Yusniana dalam serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Persatuan Provinsi Jambi dari Ny.Hj.Dewi Syahrasaddin kepada Ny.Hj.Lovia Trisna Ridham Priskap, bertempat di Sekretariat DWP Provinsi Jambi, Senin (10/11) siang.


Hj.Yusniana mengatakan, contoh program yang bisa dilaksanakan oleh DWP Provinsi Jambi diantaranya berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi untuk melakukan Posyandu sekali sebulan. Selain itu, juga bisa melaksanakan lomba kebersihan tiap SKPD Pemerintah Provinsi Jambi, dengan melakukan koordinasi dengan DWP SKPD Pemerintah Provinsi Jambi.

Yusniana meminta Ketua DWP Provinsi Jambi untuk segera berkoordinasi dengan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Provinsi Jambi untuk melaksanakan program turun ke lapangan.

Penasehat DWP Provinsi Jambi ini berharap kepada Ketua DWP Provinsi Jambi dan Ketua DWP lingkup SKPD untuk melaksanakan amanah dengan baik.

Yusniana menekankan agar DWP SKPD memiliki pemikiran rasa kepemilikan terhadap DWP Provinsi Jambi.

Yusniana mengungkapkan, dirinya juga dulu Ketua DWP Kota Jambi selama tujuh tahun, dan selama Ketua DWP Kota Jambi, dirinya berusaha melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara maksimal.
Selanjutnya, Yusniana memberikan penjelasan terhadap pertanyaan-pertanyaan anggota DWP Provinsi Jambi dalam sesi tanya jawab.

Ketua DWP Provinsi Jambi, Hj.Lovia Ridham Priskap, mengharapkan dukungan, kerjasama, dan kekompakan dari semua anggota DWP Provinsi Jambi.

Lovia menyatakan bahwa dirinya akan berusaha menjalankan tanggung jawab sebagai Ketua DWP Provinsi Jambi sebaik mungkin.

Lovia mengungkapkan agar seluruh jajaran DWP Provinsi Jambi tidak segan-segan menyumbangkan pemikirannya demi kemajuan DWP Provinsi Jambi. (lee)

No comments: