.

.
.

Rabu, 12 November 2014

Coffe Morning Pemkot Jambi dengan Insan Pers


Menyatukan Visi untuk Pembangunan Kota

JAMBI- Dalam rangka satu tahun kepemimpinan pasangan SY Fasha dan Abdullah Sani sebagai Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi mengadakan Coffe Morning dengan mengundang seluruh pimpinan media pers baik cetak, elektronik, online yang aktif di Kota Jambi. 

Banyak hal yang dipertanyakan oleh insan pers saat acara minum kopi bersama tersebut. Mulai dari kebijakan pemerintah, masalah pendidikan, semrawutnya pengelolaan kebersihan dan parkir hingga lampu jalan. 


Bahkan banyaknya pungutan yang terjadi di masyarakat juga dibahas saat itu. Baik pungutan di sekolah, biaya nikah hingga pungutan saat menggunakan fasilitas negara untuk memakamkan kerabat yang meninggal. 

Pada kesempatan itu, SY Fasha menerima semua kritik dan saran terhadap kepemimpinannya. Dan Fasha berjanji bersama dengan wakilnya Abdullah Sani untuk menunaikan semua janji politiknya.
“Kami bukan Tuhan yang sempurna pasti ada kesalahan dan kekhilafan. Dan di ajang seperti inilah kita bisa menyatukan persepsi untuk memajukan Kota Jambi ke depannya," ujar Fasha. 

Sementara itu Abdullah Sani pada kesempatan itu membantah semua kabar burung terkait keretakan hubungan mereka berdua. Karena menurut Sani, tidak ada perubahan dari sejak awal dilantik hingga satu tahun ini terkait visi dan misi mereka memajukan Kota Jambi ke depannya. (oyi/lee)

Tidak ada komentar: