.

.
.

Thursday, 18 September 2014

Peresmian Koridor Jembatan Direncanakan Bersamaan HUT


MUARASABAK - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, H Zumi Zola Zulkifli mengatakatan, pada HUT Tanjab Timur pada Oktober 2014 ini sekaligus akan dilakukan peresmian koridor jembatan Muara Sabak. Ia menyatakan hingga kini proses pengerjaannya sudah hampir selesai dan akan rampung pada bulan ini.

“Pengerjaannya akan dikejar dan diresmi pada HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur," kata Bupati Tanjab Timur, H Zumi Zola Zulkifli ketika dikonfirmasi sejumlah media di rumah Dinas Bupati Tanjabtim, Rabu (17/9).

Dikatakan, dalam pembangunan koridor jembatan yang telah dilihatnya secara langsung pada hari Rabu (17/9) memang bangunan, lapangan futsal dan lapangan basket sudah hampir siap dikerjakan.
“Untuk lapangannya sudah mulai siap, lantainya, lapangan basketnya sudah hampir siap. tinggal nanti penambahan untuk tamannya,” katanya.

Karena pembangunan taman dimusim kemarau tidak semudah yang dibayangkan, maka prosesnya perlu pengemburan tanah, karena kondisi di musim kemarau menyebabkan tanah cepat kering.


“Nah, jadi ada antisipasi dari Dinas Tata Kota Tanjabtim tadi (tanah,red) digemburkan lagi baru ditanam, mudah mudahan kalau saya lihat kondisinya tadi pada akhir bulan ini akan selesai dan di awal bulan depan, tinggal penambahan finishingnya," tandasnya. (mut/lee)

No comments: