Selasa, 01 Juli 2014

Villa Gardenia Sediakan Hunian Terjangkau

Tipe Rumah di Villa Gardeni
JAMBI-Berkembangnya bisnis perumahan di Kota Jambi membuat para pebisnis di bidang properti semakin bergairah untuk mengembangkan usahanya. Usaha tersebut dilakukan dengan mencari konsep dan formula yang baru untuk membuat bisnisnya lebih berkembang dan diminati oleh masyarakat.

Proyek perumahan di Kota Jambi dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan. Dengan peningkatan proyek ini, pihak swasta yang bergerak di bidang perumahan, tidak henti-hentinya melakukan sebuah terobosan-terobosan baru dalam mengembangkan proyeknya.


Salah satu contoh adalah CV Kitara, yang membidangi beberapa perumahan yang ada di Kota Jambi, diantaranya Kota Baru Recidence, Granddermo dan Villa Gardenia yang berlokasi di daerah Mayang.

Staf Marketing Villa Gardenia, Gustimi mengatakan, dari tahun ke tahun perkembangan proyek perumahan di Jambi selalu berkembang. “Oleh karena itu pihak CV kami selalu melakukan sebuah terobosan- terobosan untuk meningkatkan perumahan yang ada di Kota Jambi. Salah satu terobosanya adalah Villa Gardenia yang terletak di kawasan  Mayang, tepatnya di Jalan Al Multazam RT 19 Kenali Asam Bawah, di samping rumah mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Chalik Shaleh, katanya.

Gustimi menjelaskan, bahwa luas lokasi ataupun area Villa Gardenia kurang lebih 1 hektar tanah. Dengan bangunan sekitar 40 unit bangunan rumah dengan luas masing-masing unit 120 meter persegi atau lebih dikenal dengan bahasa satu tumbuk 20 meter.

“Area Villa Gardenia satu hektare, dengan 40 unit masing-masing ukuran bangunan berkisar 120 meter persegi atau yang dikenal dengan satu tumbuk 20 meter,ungkapnya lagi.

Beberapa tipe rumah yang ditawarkan oleh CV Kitara adalah, tipe 55 dengan ukuran 120 meter persegi, yang kedua tipe 82 dengan luas 140 meter persegi dan yang ketiga tipe 50 yang luas areanya 113 meter persegi.

Beberapa hal yang lebih ditonjolkan dari perumahan Villa Gardenia adalah lebih mengacu kepada hal sepesifikasi, lahan yang digunakan adalah lahan asli tanpa ditambah dengan tanah atau pun ditimbun.

Selain itu bahan bangunan yang digunakan, adalah bahan-bahan yang berkuallitas seperti bahan kayu yang digunakan adalah kayu bulian. “Bahan-bahan yang digunakan, adalah bahan yang berkualitas, seperti halnya kayu yang digunakan pada bangunan adalah kayu bulian, ujar Gustimi.

Yang membedakan Perumahan Villa Gardenia dengan perumahan-perumahan yang ada saat ini adalah, Villa Gardenia memberikan konsep rumah tunggal dan juga memberikan sebuah kebebasan terhadap konsumen untuk bisa merubah konsep bangunan yang sesuai dengan keinginan konsumen.
“Namun perubahan itu hanya berlaku di area Villa Gardenia. Yang membedakan antara Villa Gardenia dengan yang lain adalah, kita lebih kepada pembangunan rumah tunggal. Selain itu memberikan sebuah kebebasan konsumen untuk merenovasi ulang bentuk bangunan sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen, disebut dengan renovasi awal, ungkap Gustimi.

Keunggulan

Kelebihan Villa Gardenia, selain dengan bangunan rumah tunggal, kebebasan konsumen, ada beberapa hal lagi yang menjadi keunggulannya yaitu, perumahan Villa Gardenia memiliki tanah lebih di bagian belakang rumah dengan luas 2,5 meter dan bagian samping seluas 1,5 meter. “Setelah dibangun, ada kelebihan tanah bangunan seluas 2,5 meter di bagian belakang dan 1,5 meter bagian samping bangunan, ujar Gustimi.

Villa Gardenia hadir di tengah-tengah persaingan proyek perumahan di Kota Jambi, baru dalam hitungan bulan, yang dimulai pada akhir tahun 2013, “Villa Gardenia ini baru, kita mulai membuka perumahan ini di akhir tahun 2013, ujar Gustimi.

Hal yang terpenting juga disampaikan oleh Gustimi adalah Villa Gardenia hadir dengan memberikan sebuah keringanan kepada masyarakat yang ingin mempunyai rumah. Karena harga yang ditawarkan oleh Villa Gardenia lebih terjangkau dari pada perumahan-perumahan lainnya.

Harga yang ditawarkan oleh Villa Gardenia, bisa bersaing dengan perumahan-perumahan pada umumnya dan sedikit lebih terjangkau, ujar Gustimi.

Kata Gustimi, perlu ditegaskan juga bahwa, perumahan Villa Gardenia lebih diperuntukkan untuk perumahan yang tipe 55  dengan luas area 120 meter persegi. “Villa Gardenia lebih diperuntukkan untuk bangunan rumah dengan tipe 55 yang luas areanya 120 meter persegi, tuturnya.

Bangunan rumah Villa Gardenia ini lebih mengangkat tema minimalis batu alam, yang tujuannya, dengan harga terjangkau juga mendapatkan bentuk bangunan yang lebih modern dan lebih elegan. “Bangunan rumah mengangkat tema ‘Minimalis Batu Alam, bangunan ini pun lebih modern dan terlihat lebih elegan, tambahnya.

Dari segi kapasitas ruangan, Villa Gardenia ini, memiliki kapasitas ruangan, dengan dua kamar utama, satu kamar mandi, ruang tamu yang lebih luas dan ruang dapur pun juga memiliki luas area yang cukup besar. “Masing-masing kamar utama berukuran 3,5 meter x 3, ruang tamu yang luas dan ruang dapur pun memiliki area yang luas, kata Gustimi.

Sarana Lengkap

Sarana dan prasarana yang diberikan oleh perumahan Villa Gardenia ini adalah, infrastruktur jalan yang memadai, taman yang luas dan indah, air yang bersih dan listrik.

Gustimi juga menjelaskan bahwa, setiap bangunan bisa diselesaikan dengan waktu empat sampai dengan lima bulan, tergantung dengan cuaca dan keadaan konsumen.

Villa Gardenia juga memberikan sebuah keringanan bagi konsumen, diantaranya memberikan kebebasan dalam mengkonsep bangunan, baik bangunan luar maupun dalam. Selain itu, waktu kredit bisa dianggsur sesuai dengan nilai bulan angsurannya, maupun bisa dengan cara membayar lebih dari nilai bulanannya dengan waktu kredit yang sama. “Angsuran boleh dibom, walaupun konsumen mengambil secara kredit selama 15 tahun, tapi apabila ia ingin membayar lebih atau mengebom angsuran diperbolehkan.”

Lokasi Strategis

Beberapa hal yang menjadi keunggulan dari Villa Gardenia adalah lokasi perumahan lebih strategis, di kawasan Mayang Kota Jambi. Kedua, sistemnya cluster atau akses hanya satu gerbang.

Ketiga, tiap bangunan rumah menghadap taman, bangunan rumah tunggal tanpa harus ketemu dinding tetangga dan menyediakan air yang bersih langsung dari PDAM.
Villa Gardenia merupakan salah satu perumahan yang dibuka untuk umum, baik yang sudah berkeluarga maupun yang belum berkeluarga.

Gustimi mengharapkan bahwa dengan hadirnya Villa Gardenia yang memberikan sebuah kelebihan dan daya tarik yang baru, masyarakat bisa mengambil rumah ataupun menginvestasi rumah di Villa Gardenia. “Harapan saya semoga masyarakat bisa membeli rumah ataupun investasi rumah di Villa Gardenia,” kata Gustimi.

Selain itu, Gustimi juga menjelaskan bahwa keuntungan dari membeli rumah atau menginvetasi sebuah bangunan rumah, sangatlah menguntungkan, keuntugan yang diperoleh oleh konsumen adalah.

Dengan hak bangunan konsumen tidak perlu menganggarkan dana untuk membeli tanah karena bisa mendirikan sebuah bangunan secara kredit dan nilainya pun terjangkau. Apalagi di zaman sekarang tanah sangat mahal. Sehingga konsumen tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk mendirikan sebuah bangunan rumah, katanya. (lee)

Gustimi Staf Marketing Villa Gardenia



Tidak ada komentar: