.

.
.

Tuesday, 24 June 2014

Warga Jambi Dukung Jowoki Karena Kinerja dan Rekam Jejaknya Jelas

© Faizarman/Harianjambi
Tampak Jokowi sedang berorasi di Pasar Angsoduo, Selasa 24 Juni 2014

KOTA JAMBI- Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani, tampak mendampingi capres no urut 2 Joko Widodo saat menyambangi Pasar Angsoduo, Kota Jambi, pada Selasa 24 Juni, tengah hari tadi. Abdullah Sani berdiri di samping kiri Jokowi dengan mengunakan pakaian kotak-kotak di atas panggung yang telah disiapkan oleh panitia.

Dari kejauhan dan di tengah desakan warga, terdengar beberapa kali teriakan kader sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini. "Salam dua Jari, Jokowi-Jeka" teriaknya.

Sementara itu dalam orasi politiknya, Jokowi menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Jambi. Dirinya meminta agar masyarakat Jambi untuk mendukungnya di Pilpres 9 Juli mendatang.
"Angso Duo, pilih No 2," ucapnya.

Dia mengatakan, pasar tradisional seperti Angsoduo, harus ada perhatian khusus, karena menurutnya pasar tradisional merupakan denyut nadi perekonomian masyarakat kecil. 

Jokowi Dekat dengan Pedagang Tradisional 

Kemacetan luar biasa terjadi di sepanjang jalan, utamnya Soekarno Hatta menuju Jalan Sudirman, dari arah Bandara SUltan Thaha Jambi, saat konvoi Jokowi datang ke Kota Jambi, Selasa 24 Juni 2014, sekitar pukul 11.30 tadi.

Kemacetan dipicu oleh Jokowi yang membagi-bagikan kaos bergambar dirinya kepada masyarakat yang melihat rombongan itu lewat. Kemacetan semakin parah, ketika rombongan capres nomor urut 2 itu berhenti di depan pusat perbelanjaan Trona (JPM), untuk menyapa sekaligus membagi-bagikan kaos.

Kemacetan juga berlangsung di jalan depan Masjid Agung Al Falah, saat rombongan Gubernur DKI Jakarta non aktif itu hendak menunaikan ibadah salat Zuhur di masjid itu.

"Ini lebih-lebih dari Presiden yang lewat," gerutu Renol, salah seorang pengendara yang terjebak macet, di sepanjang jalan yang dilalui rombongan Jokowi. Menurut dia, seharusnya rombongan itu lewat saja langsung ke lokasi yang dituju, tanpa perlu singgah atau membagi-bagikan baju, karena masyarakat seperti saya jelas tergganggu," katanya.

"Atau kalau ingin bagi-bagi baju juga, sebaiknya di lokasi kampnye sesuai izin yang diberikan oleh kepolisian maupun pihak berweang lainnya," pungkas dia. Hingga berita ini diturunkan, Jokowi dan rombongan telah berada di Arena MTQ Taman Rimba Jambi untuk melakukan kampanye akbar pemilihan presiden RI. (Harianjambi.com)

 


No comments: