.

.
.

Rabu, 11 Juni 2014

Bendera Mesir di Pesta Sekolah Minggu GKPS Jambi

Anak-anak Sekolah Minggu GKPS Kotabaru Jambi mengibarkan bendera Sang Saka Merah Putih dan bendera negara Mesir pada prosesi menjelang ibadah Pesta HUT ke-46 SM GKPS di GKPS Kotabaru Jambi, Minggu, 8 Juni 2014. Pengibaran bendera itu berkaitan dengan Hari Doa Sedunia, Minggu, 8 Juni 2014. Umat Kristen di Mesir juga merayakan Hari Doa Sedunia tersebut. (Foto: Warna/Rds)
Warna/Jambi) – Pesta Sekolah Minggu (SM) Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) ke-46 yang berlangsung di GKPS Kotabaru Jambi, Minggu (8/6) berlangsung semarak. Pesta SM GKPS tersebut dimeriahkan dengan festival vocal grup (VG) anak - anak SM GKPS Kotabaru Jambi, tarian Simalungun dan paduan suara. VG yang diperlombakan pada Pesta SM GKPS tersebut berbahasa Simalungun, yakni Haleluya Nomor  504, “Nini Titah Palimahon” (Perintah Kelima). 

Empat kelompok VG SM GKPS Kotabaru Jambi mampu melantunkan lagu berbahasa Simalungun tersebut dengan cukup baik dan penuh penjiwaan. Penampilan mereka juga memiliki ciri khas Simalungun dengan menggunakan kain adat Simalungun (hiou/ulos suri-suri).
SELENGKAPNYA KLIK DI SINI  http://wartanasrani.blogspot.com

Tidak ada komentar: