.

.
.

Kamis, 08 Mei 2014

Empire Karaoke dan Caffe Jambi

Empire Karouke yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi
Tempat Hiburan Baru Berkulitas

Empire Karaoke merupakan salah satu tempat hiburan baru di Kota Jambi. Berdiri sejak dua bulan lalu, dan saat ini sudah banyak digemari oleh pengunjung dengan suasana yang nyaman dan di lengkapi fasilitas-fasilitas yang lengkap dan nyaman.

KENATA SYAPUTRA, Jambi

Ruang karaoke memang sudah banyak digemari oleh kawula muda saat ini.Bukan hanya anak muda bahkan kaum dewasa juga menjadikan karouke sebagai tempat hiburan untuk menenangkan pikiran bersama keluarga.

Empire Karouke yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi ini salah satunya. Empire menyediakan fasilitas yang berbeda dengan tempat lain. Selain ruangan tunggu yang bersih dan di lengkapi dengan caffe yang berbagai menu makan, ruangan juga lebih aman dan luas.

Mulai dari halaman parkir yang aman dan dijaga ketat oleh dua orang Satuan Pengamanan(Satpam) yang
bertanggungjawab. Dan melangkah untuk memasuki ruangan tunggu  Anda juga disambut security yang jaga pada pintu masuk utama.

Belum lama ini Harian Jambi mengunjungi tempat hiburan baru itu. Harian Jambi disambut dengan ucapan selamat datang oleh dua orang karyawan bartendist yang begitu ramah dan anggun melayani para pengunjung.

Empire berasal dari nama salah satu kerajaan. Halini dijelaskan oleh Manager Operasional Empire, Hariono(40). 

“Empire memang nama kerajaan, untuk itu kita membuat ciri khas kerajaan yaitu pada huruf I dan pada logo MP kita lengkapi dengan ciri khas kerajaan yaitu lambang mahkota,” jelasnya.

Selain itu, kata Hary, dirinya termotivasi oleh sebuah tempat hiburan yang berada di Kota Medan. “Saya pernah mampir disalah satu caffe dan tempat karouke di Kota Medan yang namanya juga Empire. Tempatnya sangat ramai dan nyaman. Pokoknya sudah lebih majulah, nah  dari situ  saya mencoba untuk menerapkan nama itu “Empire” di Kota Jambi," terang Hary.

Kelebihan tempat hiburanEmpire dibandingkan dengan tempat lain adalah ruangan yang nyaman dan luas dengan dilengkapi fasilitas lengkap yang menggunakan sistem komputer.

Selain itu diruang tunggu  dilengkapi dengan caffe sehingga pengunjung tidak jenuh dan bisa menikmati berbagai menu yang disediakan. Pada ruangan tunggu juga dilengkapi fasilitas Organ sehingga pegunjung juga bisa menyumbangkan lagu secara lansung.

“Kita sengaja membuat fasilitas yang berbeda agar pengunjung sambil menunggu bisa menikmati menu makanan yang kita sediakan, agar tidak jenuh," ungkapnya sambil menunjukan fasilitas yang ada.

Selain itu pada lantai dasar juga di fasilitasi Ruangan khusus tempat sholat(Musholla), sehingga pengunjung bisa bersantai dan tidak memikirkan waktu sholat harus pulang atau mencari mesjid.

Empire Karouke terdiri dari 18 ruangan. Ada empat bagian yakni medium, normal,  VIV, dan super VIV. “Untuk sewa satu ruangan, kalau Medium Rp 40 ribu per jam, normal Rp 70 ribu, VIV Rp 120 ribu dan super VIV Rp 175 ribu. Ruangan kita paling kecil 3x4 meter," ujar Hary.

Dijelaskan Hary, saat ini  ada 35 karyawan yang aktif di Empire Karouke yang bertugas di tiga bagian. Diantaranya, di Caffe, Receptionis dan Kasir.

“Nanti ada sipnya juga yaitu sip malam dan siang. Karyawan dan karyawati kita di karouke ada tujuh orang, empat orang di receptionis, dan tiga orang kasir," ucapnya.

Ditanya tentang omset, Hary enggan mengungkapnya karena menurutnya belum mencapai target yang ditentukan atau modal yang dikeluarkan.

“Kalau omset kita, kita tidak bisa menentukan atau menebak. Yang namanya usaha seperti ini kadang naik kadang turun. Tapi yang jelas untuk saat ini kita belum bisa tercapai target atau masih kurang dari modal, maklum kitakan baru buka sejak dua bulan dari 2 Februari 2014 lalu," ungkapnya.

Dia berharap Empire Karaoke bisa lebih maju dan sukses kedepannya, dan lebih banyak dikunjungi.(*/lee) (HARIAN JAMBI EDISI CETAK PAGI KAMIS 8 MEI 2014).











Ruang Musik Live Organ Tunggal di Empire Karaoke Jambi


Tidak ada komentar: