.

.
.

Jumat, 13 September 2013

Kontingen Porwanas PWI Jambi Dilepas

PWI Muhtadi Putra Nusa Deklarasi di RM Bumi Pasundan Jumat 18 Mei 2012.

Jambi, Bute Ekspres

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, AS Budianto melepas keberangkatan kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jambi untuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang  akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Banjarmasin, Kalimantan Selatan (12-21 September 2013).

Sekretaris PWI Provinsi Jambi, Saman, dalam sambutannya mengatakan Kontingen Jambi terdiri dari 38 orang dan bakal mengikuti 8 cabang olahraga. “Kita akan mengikuti delapan cabang olahraga yang dipertandingkan. Delapan cabor itu diantaranya, catur, biliar, tenis meja, futsal, atletik,”katanya.

Sementara itu AS Budianto, dalam sambutannya mengharapkan selain untuk mendulang prestasi, Porwanas juga diharapkan menjadi ajang untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama insan pers. “Harapan kami, dengan Porwanas bisa terjalin silaturahmi yang baik,”katanya.

Budianto menambahkan, lewat ajang Porwanas juga diharapkan lahir atlet-atlet handal yang berasal dari kalangan pers, yang nantinya bisa memperkuat cabang-cabang olahraga yang ada di Jambi, dalam rangka mendukung program Merpati Emas. “Saya harapkan kontingen Jambi bisa meraih hasil terbaik,”katanya. srg.

Tidak ada komentar: