.

.
.

Thursday, 27 June 2013

Walikota Jambi Bantu Korban Puting Beliung

Sementara itu, Walikota Jambi dr Bambang Priyanto didampingi Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Jambi Kaspul,SH.MH serta Camat Jambi Selatan Abdullah serta pejabat di lingkup Pemerintah Kota Jambi lainnya melakukan peninjauan langsung serta memberikan bantuan terhadap korban angin puting beliung di Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan.

Menurut data dari Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Jambi, angin puting beliung yang terjadi Selasa (25/06), telah merusak 45 buah rumah warga di RT. 11, 10, 09, 08 di Keluarahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan ditambah 4 buah rumah warga di RT.06 Jelutung.

Adapun bantuan yang diserahkan kepada para korban yakni berupa, Beras, Mie Instan, Sarden, Roti, serta peralatan dapur yang dibutuhkan. Selain itu bantuan berupa tenda sudah diberikan terlebih dahulu tadi malam.

Walikota Jambi kepada para korban menyampaikan bahwa memang sudah sepntasnya Kepala Daerah dan Pejabat Pemerintah untuk bergerak cepat meninjau serta memenuhi apa - apa yang dibutuhkan warganya, khususnya yang sedang tertimpa musibah seperti saat ini.

Walikota menghimbau agar warga korban puting beliung ini untuk dapat bersabar terhadap musibah yang meninmpa, selain itu Walikota juga menyampaikan kepada para Lurah dan Camat di lokasi musibah untuk dapat mengkoordinir warga dengan baik dalam melakukan gotong royong memperbaiki rumah - rumah yang terkena musibah tersebut.srg

No comments: